Heboh Arya Saloka Dituding Langgar Prokes, Asyik Bakar-bakar Saat Tetangga Positif Covid-19
Instagram/arya.saloka
Selebriti
Seleb vs Corona

Arya Saloka diduga sebagai artis inisial AS yang telah melanggar protokol kesehatan di tengah PPKM darurat. Ia disebut tak memikirkan tetangganya yang tengah positif Covid-19 dan malah asyik mengadakan pesta kecil.

WowKeren - Nama Arya Saloka mendadak ramai diperbincangkan oleh warga Twitter. Suami Putri Anne itu dituding telah melanggar prokes (protokol kesehetan) di tengah PPKM darurat saat ini.

Hal ini bermula dari cuitan akun Twitter @areajulid. Ia menyindir seorang artis berinisial AS yang tengah naik daun telah melanggar prokes. Padahal biasanya artis tersebut kerap bersuara lantang di sosial media untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Parahnya lagi, artis inisial AS itu disebut-sebut melakukan acara bakar-bakar di rumahnya, meski salah satu tetangganya ada yang sedang positif Covid-19. Belum lagi acara bakar-bakar tersebut dilakukan saat malam hari, yang mana seharusnya masyarakat tak berkumpul melebihi pukul 08.00 WIB malam.

"Dis! Artis inisial AS yg namanya lagi naik daun, sering bgt nge instastory patuhi prokes, padahal dia sendiri sering ngelanggar prokes, kyk td malem dia bakar2 padahal tetangganya lagi (+), kumpul2, dan GAPAKE MASKER," tulis akun tersebut, Senin (19/7).

Heboh Arya Saloka Dituding Langgar Prokes, Asyik Bakar-bakar Saat Tetangga Positif Covid-19

Source: Twitter

Melihat cuitan itu, warganet langsung menduga-duga siapa artis berinisial AS yang dimaksud. Di kolom komentar, banyak yang menyebut bahwa artis inisial AS yang diduga melanggar prokes adalah Arya Saloka.


"ARYA SALOKA PEMAIN IKATAN CINTA NOH. yg hobi kritik pemerintah tp gak mau di kritik," kata akun @ap***. "Ohhhh AS, Arya Saloka nih valid no debat," sambung akun @nab***. "ARYA SALOKA BAKAR2 DI RMHNYA PDHL TETANGGANYA POSITIF CV19," imbuh @eyy***.

Sementara dilihat dari akun Instagram Arya Saloka, ia memang sempat membuat unggahan sedang melakukan bakar-bakar ikan bersama sejumlah orang. Dalam unggahannya, Arya tampak berkeliling halaman rumah tanpa masker. Ia menunjukkan aktivitasnya saat bakar-bakar ikan.

Heboh Arya Saloka Dituding Langgar Prokes, Asyik Bakar-bakar Saat Tetangga Positif Covid-19

Instagram Story

"Terima kasih @pickup.yuk, ikan bakar Papua. Saya mau makan akhirnya datang, didatangkan ke sini. Tuh masih dibakar guys, mantap sekali ini ikan bakar Papua. Thank you bang, mantap bang," kata Arya Saloka dalam videonya.

Tak lupa, ia juga menunjukkan ikan bakar yang akan disantapnya. Diduga lagi, artis cantik Indah Permatasari ikut bergabung dalam acara bakar-bakar ikan tersebut. Terlihat dari unggahan InstaStory-nya.

Dan rupanya tetangga AS yang dimaksud sedang positif Covid-19 ini adalah komika Arie Kriting. Diketahui, kedua publik figur itu memang bertetangga dan cukup akrab.

"Gue kasih tahu yah tetangganya baru kena Covid yaitu si Arie Kriting. Nah tadi malam dia (Arya) bakar2 gak makai masker di luar rumah udah gitu ramai lagi kalau gak percaya mampir ke ig Arya saloka," kicau akun @cal***.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts