Sempat Heboh, Ivan Gunawan Makin Gencar Dapat Dukungan Turunkan Berat Badan Usai Posting Foto Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Deddy Corbuzier belum lama ini menantang Ivan Gunawan agar mau menurunakn berat badannya dengan hadiah berjumlah besar. Posting foto ganteng maksimal, Igun semakin ramai dukungan untuk turunkan berat badan.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan Deddy Corbuzier yang memberikan tantangan kepada Ivan Gunawan. Bukan main, Igun ditantang untuk mengurangi berat badan sebanyak 20 kilogram dalam kurun waktu tiga bulan dengan imbakan Rp 500 juta.

Tantangan yang berhasil membuat geger dunia maya ini mendapat sambutan hangat dari warganet. Hal itu dibuktikan pada postingan Igun di media sosial Instagram yang dipenuhi oleh komentar bernada tak sabar untuk menyaksikan transformasi tubuhnya.

Pada postingan tersebut, Igun hanya mengunggah potret selfie wajahnya sambil menulis caption berisi rasa terima kasih atas dukungan teman-temannya. Wajahnya dalam foto tersebut rupanya semakin memicu rasa penasaran warganet bagaimana nantinya penampilan Igun setelah menyelesaikan tantangan Deddy.

"Anything is possible when you have the right people there to support you. Friend who always believe in yourself and all that you are. You are so lucky if you have this kind of bestfriend. And for those who believe me, Thank you for always supporting me," tulis Igun pada postingan Minggu (18/7).


Dalam caption Igun menjelaskan bahwa segalanya akan jadi mungkin jika mempunyai orang yang tepat untuk memberikan dukungan. Dalam kasus ini adalah Igun yang mempunyai teman-teman baik dan selalu mempercayainya. Sehingga ia merasa bersyukur dan beruntung telah mendapat banyak dukungan dari orang-orang terkasih.

Postingan Igun menuai reaksi seragam dari warganet. Setelah mendapat tantangan terbuka dari Deddy, banyak warganet yang berharap Igun dapat mengurangi berat badannya. Warganet berpendapat bahwa dengan bentuk tubuh sekarang saja, Igun sudah tampan dan akan semakin rupawan jika dapat tampil lebih sehat.

"Aku menunggu mas igun 3bulan kedepan😚💙 ganbaro ganteng," kata akun @nina****jnshe. "Mas ganteng smngt trun 20kg biar duitny bisa buat nikah SM ayu haha," komentar @muri****ndnre. "Engga kebayang klw kurus ganteng nya ky apa," imbuh pemilik akun @iva****najdd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru