Sedang Dirawat Di Ruang ICU, Ibunda Irwansyah Kini Butuh Donor Plasma Konvalesen
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Ibunda Irwansyah yang kini tengah terpapar virus COVID-19 sedang menjalani perawatan itensif di ruang ICU. Lantas kini kabarnya sang ibunda juga sedang membutuhkan donor Plasma Konvalesen.

WowKeren - Belum lama ini dikabarkan bahwa kondisi ibunda Irwansyah, Herlianah semakin menurun. Zaskia Sungkar pun mengatakan bahwa ibu mertuanya yang kini dinyatakan positif COVID-19 itu pun saat ini sedang dalam perawatan intensif di ruang ICU.

Terhitung sudah lima hari ibunda Irwansyah berada di rumah sakit. Bahkan baru-baru ini Zaskia mengabarkan bahwa kini sang ibu mertuanya tersebut sedang memerlukan donor plasma konvalesen.

"Mohon bantuannya bagi yang bersedia donor plasma untuk ibunda Irwansyah," kata Zaskia Sungkar di Instagram Story pada Senin (18/7). Kakak Shireen Sungkar ini kemudian membeberkan syarat para pendonor. Satu di antaranya sudah pernah terinfeksi COVID-19.

Sedang Dirawat Di Ruang ICU, Ibunda Irwansyah Kini Butuh Donor Plasma Konvalesen

Instagram Story


"Persyaratannya golongan darah O, baru sembuh Covid minimal dua Minggu yang lalu atau maksimal tiga bulan, memiliki hasil PCR saat positif dan negatif," ungkap Zaskia.

Lantas di akhir ulasannya, Zaskia menyertakan kontak yang bisa dihubungi bagi masyarakat yang bersedia mendonorkan plasma darahnya. "Mohon kesediannya DM ke @astria_said jazakumullah khair," jelas Zaskia.

Sebelumnya Zaskia sempat merasa heran mengapa sang ibu mertuanya bisa terpapar virus COVID-19. Padahal menurutnya sang mertua termasuk sosok yang menjaga protokol kesehatan dengan ketat selama ini.

Namun ternyata takdir berkata lain. Ibunda Irwansyah terpapar Covid-19 meski sudah menjaga betul kesehatannya. Untuk itu, Zaskia Sungkar meminta netizen ikut mendoakan sang mertua agar bisa sembuh dari penyakitnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait