Jean Smart Gabung dengan Brad Pitt dan Margot Robbie di 'Babylon'
AFP/Chris Delmas
Film

Terkait 'Babylon' sendiri, hingga kini belum ada bocoran alur cerita yang mencuat. Satu-satunya petunjuk yang diberikan Paramount adalah film ini diberi rating R.

WowKeren - Drama "Babylon" besutan Damien Chazelle terus menambah bintang untuk pemerannya. Kekinian, ada Jean Smart yang akan bergabung dengan jajaran nama besar lainnya termasuk Brad Pitt dan Margot Robbie.

Selain kedua aktor tersebut, film ini telah mendapuk sejumlah bintang besar lainnya seperti Olivia Wilde, Tobey Maguire, dan Katherine Waterston.

Jean Smart telah dikenal sejak kariernya di "Designing Women", dan untuk bagian pertama kariernya dia telah memainkan karakter yang lebih lembut dan ceria. Dalam beberapa proyek terakhirnya, dia mengejutkan penonton akhir-akhir ini dengan pilihannya untuk peran yang lebih edgy.


Terkait "Babylon" sendiri, belum ada bocoran alur cerita yang tersedia. Satu-satunya petunjuk yang diberikan Paramount adalah film ini diberi rating R. Ditulis oleh Chazelle dan berlatar akhir tahun 1920-an selama transisi industri film dari film bisu ke film bicara, "Babylon" mengeksplorasi naik turunnya sejumlah karakter dan telah digambarkan sebagai "The Great Gatsby on steroids."

Sumber mengatakan Smart berperan sebagai jurnalis/kritikus Hollywood yang dapat membangun atau menghancurkan karier. Olivia Hamilton, Matt Plouffe dan Marc Platt akan menjadi produser.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 Desember 2021. Namun karena adanya pembatasan-pembatasan selama pandemi COVID-19, Paramount akhirnya memundurkan tanggal rilis hingga setahun kemudian, 25 Desember 2022 dan rilis secara menyeluruh pada Januari berikutnya.

Drama ini akan menandai fitur kelima untuk sutradara Damien Chazelle, yang sebelumnya memenangkan Academy Awards untuk Whiplash, La La Land, dan "First Man". Sementara itu, Damien Chazelle adalah orang termuda yang pernah memenangkan Academy Award untuk Sutradara Terbaik. Ia menerima penghargaan itu di usia 32 tahun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru