Eunhyuk SuJu Sempat Berpikir Artis SM dan YG Entertainment Susah Berteman Gara-gara Ini
Selebriti

DinDin menyebut jarang melihat artis dari SM Entertainment dan YG Entertainment tampil bersama di sebuah acara. Eunhyuk mengaku tidak menyangka artis dua agensi ini bisa akur.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior dari SM Entertainment dan Sandara Park dari YG Entertainment tampil di sebuah program TV bersama. Meskipun sama-sama canggung, keduanya membicarakan berbagai hal dan menjadi teman baik.

Dalam salah satu episode "Borrow Trouble" 2, DinDin menyebut jarang melihat artis dari SM Entertainment dan YG Entertainment tampil bersama di sebuah acara. Eunhyuk mengaku tidak menyangka artis dua agensi ini bisa akur.

"Aku pikir itu akan menjadi canggung, seperti akan ada dinding di antara kami. Aku tidak berpikir aku akan pernah bisa bergaul dengan (Sandara atau artis YG lainnya)," kata Eunhyuk.

Sandara Park setuju dan menambahkan bahwa dulu, di awal-awal debutnya sebagai idol, dia tidak berani mendekati artis SM Entertainment karena dia tidak ingin membuat masalah. "Saat aku pertama kali debut, aku bahkan tidak menyapa orang-orang dari SM Entertainment karena aku tidak ingin ada rumor kencan," ujarnya.


Eunhyuk juga mengatakan bahwa dia awalnya terintimidasi oleh "vibe YG Entertainment" yang seringkali cukup karismatik karena kecenderungan agensi terhadap genre hiphop. "Aku juga agak berprasangka. Maksudku, artis YG Entertainment semuanya tentang hiphop. Mereka terlihat begitu...garang dan galak. Sulit bahkan untuk berani mendekat."

Menanggapi pernyataan ini, Sandara Park menyatakan dia bisa dengan mudah dikira sebagai artis SM Entertainment. "Semua orang mengira aku orangnya ketus, tapi aku sebenarnya sangat tertutup. Aku bisa saja dikira untuk artis SM Entertainment, kan?" kata Sandara Park.

Fans senang melihat interaksi mereka dan menantikan lebih banyak lagi. "Aku suka YG dan SM. Butuh kolaborasi dari mereka di masa depan!" seru fans. "Suka interaksinya dan itu sangat menyedihkan pada saat yang sama meskipun bertahun-tahun mempromosikan bersama di industri yang sama, mereka canggung meskipun mereka paling senior di industri..." imbuh lainnya. "OMG, saat Eunhyuk memanggil Sandara 'Dara nuna'..." ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait