Sempat Diisukan Dekat dengan Enzy Storia, Begini Kata Vincent-Desta Soal Sosok Dikta
.NET/Instagram
Selebriti

Vincent Rompies dan Desta bak kakak beradik dengan Enzy Storia, begini kata mereka terkait sosok Dikta yang pernah santer dikabarkan dekat dengan Enzy Storia.

WowKeren - Meski PPKM Daturat, Vincent Rompies dan Desta tetap aktif di channel YouTube mereka. Bahkan baru-baru ini, keduanya mengundang Dikta secara virtual sebagai bintang tamu.

Sebelum memunculkan sosok Dikta, Vincent rupanya memuji habis-habisan sosok Dikta yang pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia. Seperti diketahui, Vincent maupun Desta dikenal akrab bahkan bak kakak beradik dengan Enzy Storia. Keduanya akrab sejak Enzy Storia bergabung menjadi host di acara "Tonight Show".

"Ini adalah seorang anak muda, seniman sejati, multi instrumen, multitalenta. Berbakat sekali di bidang olahraga, di bidang otomotif dan di bidang musik," ujar Vincent di channel YouTube "VINDES" yang diunggah pada hari ini, Senin (19/7).

Sama dengan Vincent, Desta juga memuji sosok Dikta. Namun ia secara terang-terangan mengaku sempat meremehkan Dikta yang dianggap cuma modal gaya.

"Dulu gue mikirnya dia kayak modal gaya doang ya. Ternyata dia orangnya multitalo*** banget," kata Desta. "Multitalenta," ralat Vincent membenarkan ucapan Desta. "Dan idaman para wanita. Ini dia, Dikta," tambah Vincent.

Namun meski sempat memberi pujian setinggi langit, Vincent rupanya menduga jika Dikta dulunya adalah anak yang nakal dan sering bolos sekolah. Desta pun sepakat dengan pendapat Vincent tersebut.


"Orang kalau ngelihat Dikta itu pakai kacamata," ujar Vincent. "Alim, alim," sela Desta. "Kalau gue bilang nggak. Pertama dia jago segala macam alat musik, dia jago olahraga, motoran juga, otomotif. Bayangin loh untuk mendalami itu berarti kan mana bisa dibarengi sama sekolah. Mau nggak mau kan pasti jarang sekolah nih anak nih," timpal Vincent.

"Dulu gue ngelihatnya kayak kutu kasur, eh kutu buku. Pas gue berteman sama dia, bener ternyata dia bisa semua hal kayak apa ya, adventure, olahraga itu dia bisa semua, bener kata Vincent, ini pasti dulunya nggak belajar, lu nggak belajar kan, Dik?" tambah Desta.

Mendengar ucapan Vincent dan Desta itu, Dikta mengaku sempat kebingungan. Namun ia mengakui jika dirinya dulu memang sering bolos sekolah. Personel Yovie & Nuno ini rupanya lebih tertarik untuk bermain tenis ketimbang sekolah.

"Ya Allah ini maksudnya mau ngangkat gue atau ngejatuhin gue sih? Gue bingung deh," pungkas Dikta. "Gue dulu emang nggak terlalu sekolah karena gue dulu kan tenis tuh. Jadi gue misalnya kalau malas sekolah, bokap gue nanyanya gini, 'Mau sekolah apa tenis?'. 'Tenis, pa'. Jadi akhirnya gue jarang sekolah."

Dikta pun menceritakan kenakalan apa saja yang pernah ia lakukan semasa sekolah. Mulai dari merokok, minum minuman beralkohol, tawuran dan yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru