Terus Didesak, Nissa Sabyan Kuat Mental Hadapi Nyinyiran Netizen
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan hingga kini masih terus dikejar soal kebenaran isu menjadi orang ketiga. Kendati demikian, Nissa tak goyah dan kembali eksis. Apa kata netizen?

WowKeren - Bertahun-tahun lamanya Nissa Sabyan disebut menjalin hubungan terlarang dengan Ayus Sabyan. Gara-gara itu, istri Ayus yakni Ririe Fairus, menggugat cerai sang suami. Ayus dan Ririe kini telah resmi bercerai.

Nissa sendiri hingga kini masih terus dikejar soal kebenaran isu menjadi orang ketiga. Hal ini terlihat di beberapa unggahan Instagram vokalis Sabyan Gambus itu. Tidak sedikit netizen yang masih menunggu klarifikasi Nissa.

Meski diterpa isu tak sedap, Nissa pun tak goyah dalam berkarier. Ia kembali eksis bermusik dan aktif mengunggah aktivitas terbarunya di Instagram.

Seakan tak peduli nyinyiran netizen, Nissa kembali mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram. Ia bahkan tak segan mempromosikan karya maupun bisnis dan endorse miliknya.


Melihat sikap Nissa yang kembali eksis, netizen langsung berkomentar. Banyak netizen yang tampaknya belum moving on dari isu perselingkuhan Ayus dan Nissa. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuk keduanya.

"Nissa buat video dong sama ayus😂," sindir pemilik akun @21***r1_. "Muka tembok😂," sahut akun @fre***y15. "Hebat ya, tanpa klarifikasi dan karyanya melejit," cibir akun @_ya***irs.

"Kaka mentalnya kuat banget😍," balas akun @intan***yap_. "Muka baja😂," timpal akun @tiwie***an. "Ga ada rencana rebut suami org lain lgi?" tambah akun @rde***nn_.

Sementara itu, Ayus sebelumnya telah meminta maaf. Ia mengaku khilaf atas perbuatannya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ungkap Ayus beberapa waktu lalu. "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terimakasih."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts