Tahu Ajun Perwira Terpapar Covid-19, Kondisi Jennifer Jill Makin Terpuruk?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Jill hingga kini masih ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam proses hukum tersebut, Jennifer mendapat kabar soal suaminya, Ajun Perwira dan putranya yang positif Covid-19.

WowKeren - Jennifer Jill kembali menjalani sidang untuk kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, hari ini, Senin (19/7). Dalam sidang kali ini, suami Jennifer, Ajun Perwira kembali tak terlihat batang hidungnya. Rupanya Ajun Perwira tidak bisa hadir mendampingi sang istri karena sedang terpapar Covid-19.

Ajun Perwira dan Philo Paz Armand, putra Jennifer jill absen dalam persidangan karena terpapar Covid-19 sejak beberapa waktu lalu. Hal itu diungkap oleh Sahala Siahaan selaku kuasa hukum Jennifer Jill.

Sahala Siahaan menyebut keduanya langsung melakukan isolasi mandiri saat dinyatakan positif Covid-19. Meski tak bisa hadir, Sahala memastikan bahwa Ajun selalu memberikan dukungan kepada sang istri yang tengah terjerat kasus hukum.

"Kemarin kan dia (Ajun) sakit Covid-19, mudah-mudahan sekarang udah pulih. Ya dia mensupport JJ, nggak ada lagi yang lain," ujar Sahala Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/7).


Sahala Siahaan mengungkap bahwa kondisi ayah dan anak sambung itu saat ini sudah semakin membaik. Apalagi Ajun Perwira dan Philo memang sudah terpapar Covid-19 sejak dua Minggu lalu.

Sahala memperkirakan jika Ajun dan Philo sudah menyelesaikan masa isoman mereka. "Harusnya proses isomannya udah selesai yah, udah sembuh. Itu dari dua minggu yang lalu itu," ungkapnya.

Jennifer Jill yang hingga kini masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya tak dipungkiri sangat terpuruk mendengar suami dan anaknya terpapar Covid-19. Ia merasa gagal menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu.

"Itu pukulan buat JJ, jadi suaminya kena, anaknya kena, sementara JJ di dalam. Ia selaku istri ingin merawat suami dan anaknya juga nggak bisa. Dia juga alami masalah, saya kira ini pukulan terberat buat JJ," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jennifer Jill ditangkap di rumahnya kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2) karena kasus narkoba. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,39.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait