Ahn Bo Hyun Ketahuan Subscribe 2 YouTuber Julid, Imej Baik Dinilai Langsung Rusak
Instagram/bohyunahn
Selebriti

Aktor Ahn Bo Hyun akhirnya mengungkapkan permintaan maaf usai mendapatkan banyak kritik lantaran ketahuan menjadi subscriber sederet YouTuber kontroversial.

WowKeren - Kemarin, Senin (19/7) aktor Ahn Bo Hyun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di komunitas online. Ahn Bo Hyun menuai kritik karena menjadi subscriber dari beberapa YouTuber kontroversial.

Ahn Bo Hyun tampak terlihat mengikuti berbagai kanal YouTube milik selebriti seperti Shin Se Kyung, Park Seo Joon, Baek Jong Won, dan banyak lagi. Ada juga YouTuber terkenal yang terlihat di daftar ini, namun banyak penggemar dan Knetz yang kecewa melihat beberapa YouTuber di daftar tersebut.

Ahn Bo Hyun terlihat mengikuti kanal YouTube kontroversi yakni PPKKa dan Kim Yong Ho. YouTuber PPKKa sebelumnya mengkritik seorang profesor feminis dan menggunakan ceramahnya untuk mengatakan bahwa "semua feminis adalah delusi," dan dia juga menyatakan bahwa para korban insiden Ferry Sewol adalah "orang-orang dari layanan terhormat untuk pemakzulan." Selain itu, dia membuat pernyataan menggelikan yang mengatakan bahwa "peringatan Feri Sewol hanyalah bisnis untuk menjual pita kuning."

Ahn Bo Hyun menuai kritik karena mengikuti kanal YouTuber kontroversial

Sumber: YouTube


Lalu, YouTuber Kim Yong Ho, kerap dikritik karena memulai rumor tentang selebritas di industri Hiburan. Kim Yong Ho sering dikritik karena menyatakan hal-hal yang tidak terbukti kebenarannya. Salah satu rumor yang disebarkan oleh Kim Yong Ho yakni asmara aktris Seo Ye Ji beberapa waktu lalu.

Knetz mengaku bukan main dengan daftar kanal YouTube yang diikuti oleh Ahn Bo Hyun. Mereka bahkan merasa citra aktor tampan tersebut rusak karena sosok yang diikutinya di YouTube.

"Mengapa kamu berlangganan Kim Yong Ho," ujar salah seorang Knetz. "Kamu juga seorang selebriti," ucap lainnya. "Dulu aku pikir dia baik tetapi setelah melihat orang-orang yang dia berlangganan, aku tidak suka dia," kata lainnya.

"Aku tidak percaya dia berlangganan PPKKa dan Kim Yong Ho," terang lainnya. "Wow, itu hanya merusak citra baiknya," seru lainnya. "Aku sangat kecewa dengan orang ini," aku lainnya. "Dia memiliki citra yang menyenangkan tapi sekarang aku tidak menyukainya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru