Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Kiki Fatmala Batal Gelar Resepsi Pernikahan Bareng Suami Bule
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala blak-blakan soal rencana pesta pernikahannya dengan sang suami bule yang direncanakan di gelar pada 2020 namun harus dibatalkan. Lantas seperti apa pengakuan Kiki itu?

WowKeren - Selebriti senior Kiki Fatmala memang telah resmi menikah dengan seorang pria berkebangsaan Skotlandia bernama Christopher. Setelah kurang lebih 14 tahun menjanda, Kiki dipersunting Christopher yang diakuinya telah dikenalnya sejak 6 tahun silam.

Dikenal tertutup dengan pernikahannya, Kiki membantah mengucap janji suci secara diam-diam. Ia kembali menegaskan jika perkenalannya dengan Christopher terjadi pada 2014. Barulah di tahun 2018 hingga 2019 Kiki dan Christopher memikirkan tentang pernikahan.

"Nggak (diam-diam), sebenernya aku kenal suami aku tuh dari 2014, terus di 2019 dari 2018 kami sudah mulai memikirkan deal dia udah ngajakin untuk menikah," terang Kiki Fatmala saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/7).

Kiki dan Christopher lantas mempersiapkan pernikahan mereka sejak 2019. Kemudian, berencana untuk mengadakan pesta pernikahan pada Agustus 2020 di Bali. Sayangnya, pandemi Covid-19 tak kunjung usai yang menyebabkan Kiki harus membatalkan rencananya tersebut.

Alhasil, Kiki hanya bisa meresmikan pernikahannya saja, alih-alih membuat pesta yang meriah. Padahal, Kiki mengaku telah memesan semua keperluan seperti hotel serta persiapan penting lainnya untuk pernikahannya di Bali


Alhasil, Kiki harus membatalkan segala rencana baiknya di tahun 2020 karena pandemi virus Covid-19. Bahkan hingga saat ini, pandemi Covid-19 tak kunjung juga berakhir.

"Akhirnya 2019 kita mutusin di 2020 bikin pesta di Bali lah untuk acara pernikahan, udah mau ke bali, udah booking hotel, semuanya disiapin," ungkap Kiki ."Ternyata di 2020 kan covid, bulan Maret sampai sekarang, sementara kita rencana di Agustus 2020."

Hingga 2021 tak kunjung usai pandemi Covid-19, akhirnya Kiki dan suami mengikhlaskan jika keduanya tak menggelar pesta pernikahan. Sebaliknya, Kiki akan menikmati sejumlah momen berkualitas ataupun syukuran bersama keluarganya di rumah.

"Sampai akhirnya (masih pandemi) yaudahlah di 2021 kita nggak pesta nggak apa, keluarga aja di rumah aja," kata Kiki.

Sebelumnya, bersama Christopher merupakan pernikahan kedua Kiki. Sebelumnya, Kiki sempat menikah dan bercerai dengan Christian Froeschel di tahun 2006.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts