Subscribe YouTuber Julid, Ahn Bo Hyun Minta Maaf dan Sebut Salah Manajer Pengelola Tetap Tuai Kritik
Instagram/bohyunahn
Selebriti

Ahn Bo Hyun akhirnya mengungkapkan permintaan maaf atas kontroversi mengikuti kanal YouTuber kontroversial. Ia mengaku bahwa kanal miliknya tidak ia jalankan sendiri dan kesalahan ada pada tim.

WowKeren - Hari ini, Selasa (20/7) Ahn Bo Hyun akhirnya mengungkapkan permintaan maaf usai kontroversi kanal YouTube miliknya ketahuan mengikuti YouTuber kontroversial. Ahn Bo Hyun menerangkan bahwa sejak pertengahan 2020, kanal YouTube miliknya tidak dikelola sendiri.

Ahn Bo Hyun menyebutkan terdapat kesalahan dari manajer atas kontroversi ini. Meski begitu, ia meminta maaf dan memastikan akan memperhatikan kanal YouTube miliknya.

"Selamat pagi. Ini adalah Ahn Bo Hyun dari saluran [Bravo Hyun]. Pertama-tama, kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang dengan berita buruk terkait kanal ini," ucap Ahn Bo Hyun.

"Pada tahun 2019, ketika saya pertama kali membuka saluran [Bravo Hyun], saya mengelola semua bagian, tetapi Sejak paruh kedua tahun 2020, pengelola bertanggung jawab mengelola semua saluran, seperti mengunggah dan mengedit video, atas nama saya," terangnya.

Ahn Bo Hyun meminta maaf atas kontroversi jadi subscriber YouTuber julid

Sumber: YouTube


"Sementara itu, saya mendengar bahwa ada kesalahan dari manajer, dan setelah memeriksa kebenaran, saya mengunggah ini. Ini adalah tanggung jawab saya tanpa alasan untuk tidak dapat mengoperasikan dan mengelola saluran [Bravo Hyun] yang saya buat dan mulai dengan benar," jelas Ahn Bo Hyun.

"Di masa depan, saya akan mencoba mengelola saluran dengan cermat dengan rasa tanggung jawab yang mendalam. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi mereka yang telah menonton dan mendukung kami," tutup permintaan maaf Ahn Bo Hyun.

Sayang, unggahan Ahn Bo Hyun tersebut masih banjir kritik dari Knetz. Mereka menyebutkan pernyataan tersebut sama sekali tidak jelas dan Ahn Bo Hyun seakan menyalahkan tim kanal YouTube pribadinya karena tidak menyembunyikan daftar kanal yang ia subscribe.

"Menurut Anda siapa yang bodoh.... Apakah Anda bermaksud percaya bahwa manajer yang bekerja untuk uang mengikuti pemilik akun secara diam-diam dan bahkan tidak tahu cara menyembunyikan daftar dengan pengikut?" ujar salah seorang Knetz. "Sangat tidak jelas apa kesalahan pengelolanya.. Apakah salah membuat daftar langganan menjadi publik?" ucap lainnya.

"Anda bekerja keras untuk mengomentari akun ini, jadi manajer = aktor itu sendiri?" kata lainnya. "Berlangganan hanya satu dari tiga adalah yang terburuk, tetapi ketiganya!" seru lainnya. "Kesalahan apa..? Siapa yang menulis permintaan maaf seperti ini? Selain itu, alasan manajer..lol, kamu tidak terlihat takut sekarang," terang lainnya. "Serahkan kepada manajer," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts