Janda Anak Tiga, Tara Calon Istri Dipo Latief dan Nikita Mirzani 'Sehati' Saat Idul Adha?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Tara Diandra yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Dipo Latief sempat mengunggah pesan bijak saat perayaan Idul Adha 20 Juli. Tak disangka-sangka, Nikita Mirzani juga mengungkap postingan serupa.

WowKeren - Sosok Tara Amalia Diandara jadi sorotan setelah "terseret" konflik Kiki The Potters dan Nikita Mirzani. Tak disangka-sangka, Kiki membocorkan chat Nikita dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru, soal Tara.

Dikira sudah move on dari Dipo Latief, Niki diduga kepo hingga ngintip ke Instagram Tara. Menurut kabar, Tara adalah kekasih baru Dipo. Tak cuma sukses mencuri hati Dipo, Tara yang berparas cantik juga direstui oleh keluarga dari anak mantan menteri Abdul Latief tersebut.

Kini setelah sosoknya terkuak, postingan Instagram Tara pun kini jadi sorotan. Tak melulu pamer foto cantik dan seksi, Tara sesekali juga mengunggah pesan bijak. Salah satunya untuk menyambut Idul Adha yang jatuh pada 20 Juli.

"Semoga hari ini mengilhamimu untuk melepaskan dirimu dari segala hal yang menahan dirimu," kata Tara sambil pamer sosok gadis kecil cantik berhijab dengan latar belakang Ka'bah. "Sehingga kamu akhirnya bisa meraih impianmu."

InstaStory

Postingan Tara-Nikita Sehati Saat Idul Adha


Disisi lain, Tara rupanya punya banyak kesamaan dengan Nikita. Tak cuma sama-sama janda anak tiga, Nikita pun juga tampak "sehati" mengunggah postingan religius seperti Tara.

Meski berada di Turki, Nikita tetap mengunggah ucapan selamat Idul Adha pada hari ini. "Eid Al Adha Mubarak," unggahnya.

Niki juga mengunggah kutipan penuh makna lainnya. Ia agaknya belajar tabah disaat "aibnya" kepo Tara hingga dugaan meminjam baju dibongkar habis-habisan oleh Kiki.

InstaStory

Postingan Nikita Mirzani Kuatkan Diri Meski Dihujat

"Telingaku sudah terlatih untuk tidak menghiraukan yang menyakitkan. Mataku sudah terbiasa menerima tangisan," unggah Niki. "Pundakku sudah tidak heran dengan beban berat. Hatiku sudah pandai memaklumi dengan seringnya tidak dihargai."

Sejauh ini, Niki memang memilih diam walau sejumlah rekaman dan chat WA telah diumbar Kiki di Story. Tak membalas omongan Kiki, Niki memilih mengajak fans untuk berhenti menyebar fitnah dan fokus bersikap positif.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts