Justin Bieber Sebut Dirinya Dan Sang Istri 'Ibu & Ayah' Di Postingan Terbaru, Hailey Baldwin Hamil?
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber dan Hailey Baldwin mendadak diklaim akan segera menjadi orangtua. Pasalnya, Justin membagikan postingan baru yang mengisyaratkan hal tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang menikah pada 2018 yakni Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Justin baru saja membagikan sebuah postingan baru yang menimbulkan banyak pertanyaan fans.

Bagaimana tidak, Justin menyebut dirinya dan Hailey sebagai ayah dan ibu dalam postingan terbarunya. Tentunya, hal itu membuat publik cukup syok.

Meski begitu, tak ada keterangan lebih lanjut terkait pernyataan Justin itu. Dalam postingan tersebut, keduanya tampak santai menikmati liburan mereka yang masih dirahasiakan lokasinya itu. Justin kemudian memberikan efek hitam putih pada postingannya dengan Hailey

Photo-INFO

Instagram

"Ibu dan ayah," tulis Justin singkat melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (19/7).


Terkait hal tersebut, para fans pun berspekulasi bahwa Hailey dan Justin akan segera menjadi seorang ayah serta ibu. Yang mana, Hailey ramai diklaim tengah mengandung anak pertamanya dengan Justin.

Pasalnya, Justin disebut jarang membagikan postingan yang membuat penasaran seperti itu. Apalagi, sangat jelas hanya ada potret Hailey dan Justin dalam postingan tersebut dan mantan kekasih Selena Gomez itu mengklaim dirinya serta sang istri sebagai ayah juga ibu.

Namun, spekulasi kehamilan itu seketika dipatahkan oleh komentar Hailey. Melalui kolom komentar postingan Justin, Hailey meminta sang suami untuk mengubah caption-nya.

Hailey berdalih pernyataan Justin itu bisa membuat banyak penggemar salah paham dan mengira bahwa keduanya akan segera menjadi orangtua. Kocaknya, Hailey malah meminta Justin mengubah pernyataannya menjadi ibu dan ayah dari anjing kesayangan mereka.

"Aku rasa kamu sebaiknya mengubah captionmu menjadi *Ibu dann Ayah Anjing* sebelumnya semuanya menimbulkan salah paham," minta Hailey kepada Justin.

Di sisi lain, para penggemar sempat senang mendengar pernyataan Justin yang mengklaim dirinya dan Hailey sebagai ayah serta ibu. Yang mana mereka meyakini jika kedua selebriti itu akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait