Non Muslim, Amanda Manopo Bersyukur 300 Anak Yatim Doakan Kesembuhan untuk Orangtuanya
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Bersyukur, Amanda Manopo ungkap sebanyak 300 anak yatim dari Rumah Doa Anak Yatim telah mendoakan kesembuhan untuk kedua orangtuanya yang sedang jatuh sakit.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, artis cantik Amanda Manopo membawa kabar tak mengenakkan. Pasalnya ia mengabarkan bahwa kedua orangtuanya sedang jatuh sakit. Diduga kedua orangtua Amanda Manopo jatuh sakit lantaran terpapar COVID-19.

Beruntung baru-baru ini, kedua orangtua Amanda Manopo didoakan oleh para anak yatim. Bahkan sebanyak 300 anak yatim mendoakan kesembuhan untuk kedua orangtua Amanda Manopo.

Hal itu diketahui lewat unggahan di Instagram Story Amanda Manopo pada hari Senin (19/7). Dalam unggahan, terdapat 300 anak yatim yang diketahui dari Rumah Doa Anak Yatim memanjatkan doa untuk orangtua Amanda Manopo.

"Doa untuk kesembuhan (dari) COVID-19 atau sakit ekstrem. Orangtua daripada artis Amanda Manopo, ayah tercinta Amanda Manopo," ujar seorang ustaz yang memimpin doa.

Amanda Manopo yang diketahui seorang non muslim sangat bersyukur ayahnya didoakan oleh sebanyak 300 anak yatim. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.


"Yallah terimakasih banyak sebanyak2nya," tulis Amanda Manopo. "300 anak yatim sudah mendoakan orangtua saya dan orang2 sekitar kita yang sedang berjuang melawan sakit saat ini."


Non Muslim, Amanda Manopo Bersyukur 300 Anak Yatim Doakan Kesembuhan untuk Orangtuanya

Instagram Stories

Selain itu, Amanda Manopo rupanya juga mengungkapkan kerinduannya dengan keluarganya. Dengan mengunggah foto lawas bernuansa monokrom, Amanda Manopo mengungkapkan rasa rindunya. "Kangen," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo memang dikenal dekat dengan keluarganya. Namun sejak syuting sinetron "Ikatan Cinta" bersama dengan Arya Saloka, ia jadi lebih sering menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Ia pun jadi jarang bertemu dengan keluarganya. Terlebih lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" diketahui berada di Bogor, yang membuat pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini jadi jarang pulang ke rumah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait