Beda Reaksi Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Anak Disebut Ngode Ingin Punya Ayah Baru
Instagram/alvin_411
Selebriti

Begini reaksi Alvin Faiz dan Larissa Chou saat anaknya, Yusuf disebut ingin memiliki sosok ayah baru setelah mereka bercerai. Hal ini bermula dari Yusuf yang tiba-tiba membahas soal sosok Papi saat bermain bersama sang ibu, Larissa.

WowKeren - Larissa Chou dibuat kaget dengan penuturan putra semata wayangnya, Yusuf yang mendadak menyebut kata papi alias ayah. Hal ini terungkap dari unggahan video Larissa, Senin (19/7), saat ia menemani sang putra merakit sepeda.

"Siapa? Papi? Kita nggak punya papi nak," kata Larissa menanggapi ucapan polos Yusuf.

Percakapan seputar papi ini ternyata masih berlanjut. Bocah empat tahun itu menyebut bahwa sosok papi tidak ada yang kemudian ditanggapi kembali oleh Larissa.

Perempuan berdarah Tionghoa itu berusaha untuk memilih kata yang bisa dimengerti anaknya. "Iya papi nggak ada. Nggak ada mobil papi," ucap Larissa. "Mobil patroli," balas Yusuf yang tak dimengerti Larissa.

Video itu sontak mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa Yusuf memberikan kode agar Larissa segera mencari pengganti Alvin sekaligus ayah baru untuknya.

"Papih baru ci kayaknya," tulis salah seorang netizen. "Maksudnya minta papih itu cii, kan udah ada abi, tinggal papih yang belum," sahut yang lain "Yusuf ngode papi baru ci," ungkap lainnya.


Tak berselang lama, komentar-komentar tersebut pun langsung dibalas oleh Larissa. Ia mengingatkan netizen agar tak semakin menambah pikirannya dengan berkomentar semacam itu. "Udah yaa kalian jangan menambah beban pikiran," kata Larissa.

Lebih lanjut, percakapan Yusuf dan Larissa seputar papi ini pun diketahui oleh Muhammad Alvin Faiz. Ada seorang netizen yang mengirimkan DM kepada Alvin seolah mengadu apa yang telah diucapkan sang anak. "Kak, Yusuf mau punya papi baru tuu," ujar netizen tersebut.

Beda Reaksi Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Anak Disebut Ngode Ingin Punya Ayah Baru

Instagram Story

Berbeda dengan Larissa yang terkesan cuek dan enggan dicampuri urusannya, Alvin justru menjawabnya dengan bijak. Pria 22 tahun itu memperkenankan putranya memiliki sosok ayah baru sambil menyebutkan enam kriteria ini.

"Boleh banget. Yang penting bisa sayang sama Yusuf, bisa kasih waktu buat Yusuf, bisa jadi sosok ayah yang baik buat Yusuf, bisa mendidik Yusuf jadi anak yang soleh," beber kakak Ameer Azzikra ini.

Alvin pun berharap jika saat nantinya Larissa memiliki pasangan baru, ia tetap bisa berhubungan baik dengan mantan istrinya itu. "Dan yang terpenting dia harus bijak dan dewasa, memahami bahwa sampai kapan pun gue dan Larissa harus terjaga hubungannya demi Yusuf. Insyaallah didoakan yang terbaik ya sahabat, amiin," tambahnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts