Beli Mobil Busuk Untuk Bantu Followers, Arief Muhammad Malah Dapat Rp 500 Juta Saat Melelangnya
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad belum lama ini melelang mobil yang sebelumnya ia beli dari followersnya dalam keadaan rusak. Tak disangka, setelah diperbaiki mobil tersebut malah laku hingga ratusan juta.

WowKeren - Baru-baru ini penulis dan juga YouTuber, Arief Muhammad berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran Arief melelang sebuah mobil yang dibeli dari followers-nya.

Arief menceritakan bahwa ia membeli mobil merek Nissan March itu untuk membantu followers-nya yang sedang terlilit hutang pinjaman online. Arief mengatakan bahwa semula mobil yang dibelinya itu dalam kondisi rusak.

Namun kemudian ia memperbaikinya dan mobil tersebut akhirnya bisa menjadi layak pakai. Lantas Arief pun memilih untuk melelang mobil itu di akun Instagram pribadinya. Sebab, ia ingin kembali membeli sebuah mobil lain untuk di restorasi.

"Setelah membaca masukan dari hampir 10ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Kebetulan sudah ada nih calon kuat bahan berikutnya (slide ke-3). Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapet konten seru lagi," tulis Arief sebagai keterangan pada foto postingannya.


"Coba kita liat yaa, berapa kira2 penawaran paling tinggi untuk Nissan March ini. Kalau lokasi kalian nggak terlalu jauh, insyaAllah gue sendiri yang akan anter mobilnya, sekaligus ngevlog bareng owner barunya nanti. Tag sultan favorit kalian di kolom comment," tambahnya.

Tak disangka, postingannya tersebut pun menuai antusias besar dari netizen. Mobil busuk yang diperkirakan harga belinya tidak mencapai ratusan juta itu justru mendapatkan tawaran yang tinggi.

Beli Mobil Busuk Untuk Bantu Followers, Arief Muhammad Malah Dapat Rp 500 Juta Saat Melelangnya

Instagram

Terlebih lagi orang-orang yang menawarnya datang dari para pengusaha sukses tanah air seperti Putra Siregar, Gilang Widya Pramana, hingga Basuki Surodjo atau Cobaz. "420 JUTA deal cash keras berkah Idul Adha Bang @ariefmuhammad," tulis Putra Siregar. "Ijin bid 488 juta @ariefmuhammad," ujar Basuki Surodjo.

Hingga akhirnya obil Nissan March itu jatuh kepada seorang pengusaha, Mochamad Chandra Kurniawan. "Bismillah 500jt penawaran terakhir sebelum bobo, bsk mau sholat ied," tulis Chandra melalui akun Instagramnya, @charock_crk.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru