Nikita Mirzani Ancam Netizen yang Ikut Giveaway Pantun, Kiki The Potters Sebut Salah Sasaran
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani dibuat naik pitam dengan para netizen yang seenaknya membully dirinya lewat pantun buatan mereka. Perlu diketahui, para netizen ini mengikuti giveaway pantun berhadiah yang diadakan Kiki The Potters.

WowKeren - Kiki The Potters agaknya ingin selalu mencari gara-gara dengan Nikita Mirzani. Setelah menyebarkan rekaman Niki yang kerap meminjam baju dan tas branded, kini Kiki malah membuat giveaway untuk membully janda anak tiga itu.

Diketahui, Kiki membuat giveaway berhadiah uang Rp500 ribu bagi siapa saja yang bisa membuat pantun kreatif dengan tema "tukang kebun". Hal ini tentu berkaitan dengan Niki karena sebelumnya Kiki menuding sang artis pernah memiliki hubungan dengan seorang tukang kebun.

Mengetahui hal ini, Nikita Mirzani pun seketika dibuat geram. Ia sudah muak dengan sikap tak gentle Kiki yang hanya berani menyerangnya lewat sosial media. Niki juga marah dengan para netizen yang seenaknya membully dirinya hanya demi uang ratusan ribu.

Nikita Mirzani Ancam Netizen yang Ikut Giveaway Pantun, Kiki The Potters Sebut Salah Sasaran

Instagram Story

"Kalo anda miskin jangan juga jadikan diri anda menjadi orang yang gelap mata dan bodoh. Anda salah cari lawan mbak," kata Niki memberi peringatan tegas pada salah seorang netizen, Rabu (21/7). "Butuh uang bukan berarti anda menjelek2kan saya. Saya kasih waktu 1x24 jam untuk anda meminta maaf. Lain kali pake otak kalian."


Netizen itu pun tampak ketakutan dan berjanji akan segera membuat video permintaan maaf. Niki pun agaknya tak main-main dengan ancamannya yang akan melaporkan para netizen tersebut ke polisi.

"5 hari dari skrg kalo masih ada yang ngeyel atau nantangi saya, saya akan proses ke jalur hukum dan gak akan berhenti sampai kalian dipenjara," ancam Niki. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini pun berharap netizen bisa belajar dari kasus Indra Tarigan yang juga ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Niki.

Nikita Mirzani Ancam Netizen yang Ikut Giveaway Pantun, Kiki The Potters Sebut Salah Sasaran

Instagram Story

Lagi-lagi Kiki The Potters menanggapi ancaman Niki ini. Ia menyebut Niki salah sasaran jika mengancam netizen yang ikut giveaway pantun yang diadakannya. Kiki bahkan dengan lantang menyebut Niki pengecut karena tak berani langsung menegurnya.

"Kalian jangan mau diintimidasi, lagian kalian bikin pantun tidak sebut nama dapat giveaway dari babang. Itu kan rejeki kalian, salahnya dimana," ujar Kiki dalam video yang dibagikannya. "Jangan mau dibodoh-bodohi sama orang kayak gitu, dia bukan siapa-siapa kok, babang yang bakal tanggung jawa tenang."

Kiki pun menyindir Niki seharusnya tak merasa tersindir jika memang tak merasa memiliki hubungan dengan tukang kebun. "Kalaupun merasa tersindir harusnya marahnya ke saya, kenapa malah marahnya sama netizen, kan saya yang kasih uangnya," pungkasnya. "Dan kalau dia smart harusnya balasnya dengan cara-cara kreatif, bukan dengan cara memfitnah."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts