Motif Lain Lucinta Luna Dibalik Aksi Mulia Bagi-bagi Daging dan Sembako Jadi Perbincangan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Lucinta Luna ikut Dewi Persik membagikan 3000 paket sembako dan daging kurban ke wilayah-wilayah yang membutuhkan. Namun selain karena ingin membantu, rupanya Lucinta punya tujuan lain dibalik aksi mulianya itu.

WowKeren - Perayaan Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa (20/7) dimanfaatkan masyarakat sebagai momen saling berbagi, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Lucinta Luna misalnya, bersama Dewi Persik ia membagikan 3000 paket sembako dan daging kurban ke wilayah-wilayah yang membutuhkan.

Selain karena ingin berbagi, Lucinta Luna rupanya juga berniat membuktikan bahwa dirinya bisa berbaur dengan masyarakat. Meski dikenal sebagai sosok kontroversi, Lucinta Luna juga mau dikenal dengan imej yang baik.

"Ya inilah aku ingin menunjukkan bahwa aku masih ada kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, agar bisa diterima masyarakat setempat," ungkap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lucinta mengaku banyak belajar dari pengalaman hidupnya yang lalu. Mengingat dirinya pernah dipenjara karena narkoba hingga status transgendernya terungkap, namun Lucinta berharap kondisinya itu bisa diterima oleh masyarakat.

"Kan saya sejauh ini belajar dari pengalaman ya, dulunya tersandung masalah sekarang aku udah bangkit lagi, keluar," imbuhnya.


Dewi Persik yang juga berada di sana pun turut memberikan komentarnya untuk pribadi Lucinta yang sekarang. Menurut istri Angga Wijaya itu, tak ada manusia yang suci di dunia, sehingga niat baik Lucinta Luna pun patut diapresiasi.

"Intinya kan nggak ada manusia yang suci di dunia ini, jadi intinya jangan merasa kita paling sempurna dan baik, pokoknya kita belajar aja, sama saya juga masih belajar," ungkap Dewi Persik menimpali.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini pun menyebut Lucinta selalu sigap membantu saat diajak berkegiatan sosial. Selain menyumbang uang, ia pun ikut memberi tenaganya.

"Alhamdulillah Luna sekarang sosialnya bagus. Kemarin kita memberi sembako 2000 dan nasi bungkus 2000," pungkasnya. "Alhamdulillah kalau Luna selalu ada. Duitnya ada, tenaganya juga ada."

Lucinta sendiri bersyukur bisa terus diberi rezeki menerima oleh Tuhan, sehingga niatnya membantu sesama jadi mudah. Tak ayal aksi berbagi Lucinta Luna dan Dewi Persik ini menuai banyak pujian dari netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts