Harry Diklaim Bakal 'Bongkar' Rahasia Kerajaan Lewat Memoarnya, Begini Tanggapan Charles Dan William
Selebriti

Terungkap reaksi Pangeran William dan Pangeran Charles usai Pangeran Harry dikabarkan akan segera menerbitkan buku berisi memoar perjalanan hidupnya selama ini.

WowKeren - Cucu Ratu Elizabeth II sekaligus Duke of Sussex yakni Pangeran Harry kembali menjadi perbincangan publik terutama warga Inggris. Pasalnya, Pangeran Harry dikabarkan akan segera merilis buku berisi memoar perjalanan hidupnya selama ini.

Yang mana, Pangeran Harry nantinya akan menceritakan segala lika-liku perjalanannya selama menjadi Pangeran di keluarga kerajaan Inggris. Politikus kemudian mengklaim jika buku memoar milik Pangeran Harry tak akan menguntungkan keluarga kerajaan.

Pasalnya, segala rahasia keluarga kerajaan Inggris terancam terbongkar melalui buku memoar milik Pangeran Harry. Para ahli dan pengamat juga khawatir jika nantinya memoar milik Pangeran Harry kembali menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat dunia.

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry bersama sang istri yakni Meghan Markle sudah pernah mengeluarkan sejumlah pernyataan kontroversial di wawancara Oprah Winfrey. Yang mana, pernyataan Meghan dan Pangeran Harry menyebabkan kerajaan Inggris ramai dikecam sebagai keluarga yang rasis.


Usai Pangeran Harry mengumumkan akan merilis buku memoar perjalanan hidupnya, tak lama terkuak pendapat kakak dan ayahnya yakni Pangeran William serta Pangeran Charles. Seorang sumber terdekat lantas mengatakan kepada Us Weekly bahwa keluarga kerajaan sangat terkejut mendengar kabar tersebut.

Bahkan Pangeran William dan Pangeran Charles disebut khawatir bila pernyataan Pangeran Harry kembali menimbulkan kontroversi bagi keluarga kerajaan Inggris. Yang mana, Pangeran Harry juga baru saja mengatakan jika kehidupan di kerajaan Inggris seolah berada di dalam kebun binatang.

"Keluarga kerajaan terguncang tentang buku itu," sebuah sumber memberi tahu Us Weekly secara eksklusif. "Pangeran Charles dan Pangeran William sangat khawatir tentang apa yang akan Harry ungkapkan setelah kritikan Harry yang sudah cukup buruk."

Sumber itu menambahkan jika keluarga kerajaan belum menerima salinan atau pemberitahuan perihal buku memoar milik Pangeran Harry. Alhasil, mereka masih sangat khawatir dengan apa yang akan diungkapkan Pangeran Harry nantinya.

"Mereka belum menerima salinannya dan tidak tahu apa yang diharapkan. Itu membuat mereka gugup," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts