Selebgram Dadakan, Video Masa Kecil Ini Jadi Bukti Kekey 'Anak' Rezky Aditya?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Putri Wenny Ariani, Kekey, sejak kecil sudah memperlihatkan bakat seni. Hal ini terlihat dari video dokumentasi dirinya semasa kecil yang kian menunjukkan darah seni warisan diduga dari Rezky Aditya.

WowKeren - Banyak pihak dibuat penasaran dengan sosok putri Wenny Ariani, Kekey. Gadis kecil yang diduga putri Wenny dari hubungan dengan Rezky Aditya itu belakangan memang mencuri perhatian di Instagram.

Ia kini makin populer layaknya selebgram. Bahkan Kekey juga tampil fashionable hingga cantik saleha tak kalah dari Citra Kirana, istri Rezky.

Kini muncul satu bukti baru yang seolah mengisyaratkan kalau Kekey memang putri dari Rezky. Bukan cuma soal kemiripan wajah yang plek ketiplek dari Rezky, Kekey diduga mewarisi bakat seni sang ayah.

Instagram

Video Kekey Latihan Dance

Dalam sebuah video lawas yang beredar, tampak sosok Kekey ketika sedang memulai pertunjukan tunggal. Memakai topi, ia terlihat keren ketika membungkukkan badan untuk memberi salam hormat seolah sedang ditonton banyak pihak. Kekey lantas mulai menari dengan koreografi modern. Gayanya saat ngedance membuat gadis kecil ini makin menggemaskan.


Di usianya yang kini sekitar 8 atau 9 tahunan, Kekey juga menjelma menjadi gadis berparas cantik. Ia masih tetap menekuni bakat menarinya dan aktif di sosial media. Melihat bakat seni Kekey ini, netter makin yakin kalau gadis itu adalah anak kandung Rezky.

Instagram

Video Kekey Ngedance

"Tmbh kelihatan mirip bgt sma RA si Kekey..sehat2 yaa Kekey semoga keadilan segera berpihak kpdmu.semangat mbk Wenny๐Ÿ˜," kata netter. "Ini kekey waktu umur brapa mbak? Keknya kekey penuh bakat deh..latih akting juga mbak biar jdi artis kek ayahnya hehe," ujar netter. "Masya alloh cantiknya lucu banget kamu sehat selalu yah kekey ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜˜," ujar netter lainnya.

Sementara itu, sidang kasus gugatan status Kekey masih berlanjut di pengadilan. Menurut rencana, sidang akan dilanjutkan pada 28 Juli setelah Rezky sempat mangkir di sidang perdana 14 Juli.

Disisi lain, sikap Rezky yang terus diam ini bisa membuat pihak Wenny makin dibully netter. Wenny juga mengakui takut kalau Kekey dibully dan mengungkap kalau putrinya itu seolah dikuntit orang.

"Saya titip aja untuk anak saya di sekolah atau pada saat online school, jangan sampai dia di-bully," kata Wenny. "Banyak orang yang ngambil (foto), bahkan ada anak saya di sekolahannya dapet, itu ke-upload di media. Banyak yang kirim-kirim (beritanya ke saya)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts