Bukan Soal Imbalan Rp 500 Juta, Ivan Gunawan Ungkap Alasan Terima Tantangan Deddy Corbuzier
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Deddy Corbuzier minta Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan dengan imbalan sebesar Rp 500 juta, sang desainer ungkap alasan menyentuh terima tantangan sahabatnya.

WowKeren - Baru-baru ini aksi Deddy Corbuzier melayangkan sebuah tantangan untuk sahabtanya yakni Ivan Gunawan bikin warganet heboh. Bagaiamana tidak, Deddy meminta Igun untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram dalam waktu 3 bulan dengan imbalan hadiah sebesar Rp 500 juta.

Sebelumnya di podcast Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan dibuat histeris usai diberi sebuah koper dengan gepokan uang berjumlah Rp 500 juta. Deddy kemudian mengatakan akan memberikan uang tersebut kepada sang desainer jika ia berhasil menurunkan berat badannya dalam kurun waktu tiga bulan.

“Ini Rp 500 juta, Gun. Gue kasih lo enggak ada embel-embel. 3 bulan lo enggak turun 20 kilogram, kembalikan duitnya,” tegas Deddy dalam podcast-nya.

Kini Ivan Gunawan ikut buka suara. Ia menjelaskan cerita awal sebelum menerima tantangan dari ayah Azka Corbuzier tersebut. Igun sendiri mengaku dibuat terkejut karenanya.

“Terus terang enggak pernah terpikir dalam gambaran gue, karena mas Deddy tuh nelepon malam-malam, bilang 'lo sayang enggak sama gue, gue bilang sayang. Ya sudah lo datang ke studio gue'. Gue enggak tahu dia bakal kasih surprise ini,” cerita Ivan Gunawan dalam video berjudul di kanal YouTue miliknya berjudul “DEAL!!! TANTANGAN DARI MASTER DEDDY!!! 3 BULAN TURUN 20 KILO DAPET 500 JUTA???”.


Sebelumnya Ivan Gunawan sendiri mengungkakan jika ia memang sudah berniat untuk mengurangi berat badannya. Hal ini lantaran banyak pertimbangan yang ia rasakan mulai dari kesulitan beraktivitas hingga soal kesehatan.

Ia kemudian kembali menegaskan alasan utamanya menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. Bukan soal imbalan Rp 500 juta yang ditawarkan, namun Igun lebih melihat kepada bukti perhatian yang ditunjukkan sahabatnya ini kepadanya.

“Gue enggak lihat dari nilai uangnya, tapi gue lihat dari bukti sayangnya dia ke gue dan dia peduli banget sama kesehatan gue. Gue akan terus menurunkan berat badan dan terima kasih atas supportnya,” tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan sendiri menunjukkan antusiasnya dalam program menurunkan berat badan. Alih-alih fokus dengan targetnya sebagai syarat mendapatkan hadiah Rp500 juta tersebut, Igun justru berharap bisa lebih dari angka yang ditentukan oleh Deddy Corbuzier.

“Ya, semoga bisa lebih dari target. Kan harusnya 3 bulan 20 kilogram, semoga bisa lebih. Aku pengin bisa pakai baju dimasukin. Aku pengin banget bisa pakai baju XL aja setidaknya Tuhan kasih buat aku. Sudah happy banget,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait