Potret Miller Khan Pamer Badan Penuh Tato dan Hanya Kenakan Sarung-Peci di Idul Adha Jadi Sorotan
Instagram/miller_khan
Selebriti

Ikut rayakan momen Idul Adha pada Selasa (20/7), Miller Khan ternyata tampil beda dengan hanya mengenakan sarung dan peci yang membuatnya tampil topless. Berikut fotonya!

WowKeren - Umat muslim di seluruh dunia beramai-ramai merayakan momen Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa (20/7) kemarin. Miller Khan menjadi salah satu artis yang ikut merayakan Idul Adha.

Menariknya, Miller Khan tampil beda saat merayakan Idul Adha tahun ini. Pasalnya, ia tampil topless dan hanya mengenakan peci serta sarung bermotif kotak-kotak.

Miller rupanya memilih memamerkan bagian punggungnya yang penuh dengan tato. Sementara dirinya terlihat sibuk bercermin sambil berpose menjulurkan lidahnya

Miller pun tak lupa untuk menyematkan ucapan selamat Idul Adha bagi para pengikutnya di Instagram. "Selamat Hari Raya Idul Adha untuk semua yang mencintaiku atau membenciku," tulis Miller mengawali unggahannya.

Miller pun memanjatkan doa terbaiknya untuk umat muslim yang tengah merayakan Idul Adha. Ia juga berpesan agar tak lupa untuk bersyukur.


"Semoga Allah melimpahkan berkah-Nya yang melimpah kepadamu, semoga damai dan bahagia!!! Selalu lah mengucap syukur. #iduladha #iduladha2021 #masukangin #kerokan #sarung #peci by abang," tulis Miller.

Tak disangka, penampilan Miller dengan sarung dan peci tersebut jauh dari komentar miring. Banyak netter rupanya memberikan pujiannya pada Miller. Miller dipuji tetap keren meski hanya tampil mengenakan sarung dan peci.

"Luv ur Raya outfit," tulis akun centang biru @shahrezza61. "Selalu coolll," komentar netter dengan akun @ma******ng. "Sarungan aja tetap keren," timpal akun @mi******te.

Sementara itu, banyak netter rupanya gagal fokus dengan garis-garis merah di punggung Miller. Diakui Miller, ia memang baru saja dikerok sehingga garis-garis merah terlihat jelas di punggungnya.

"Ada tattoo baru garis merah masuk angin abis dikerok ya," komentar akun @zj******ta. "Tatonya keren yg garis merah," seru akun @******ih21. "Tato yg merah lebih menarik keknya," timpal akun @an******04.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait