Jarang Disorot, Glenca Chysara Pamer Ayah Gondrong Tampan Auto Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Glenca Chysara mengunggah momen langka dirinya bersama orangtua dan kedua saudara saat merayakan ulang tahun ke-26. Tak disangka, ayah Glenca yang juga rocker kondang, Rudy Chysara, muncul dan mencuri perhatian.

WowKeren - Semenjak membintangi sinetron "Ikatan Cinta", Glenca Chysara, menjadi sosok yang tak kalah mencuri perhatian dari Amanda Manopo. Tak cuma bakat akting, kecantikan Glenca sebagai Elsa juga membuat fans makin kagum.

Saat ini, Glenca telah berusia 26 tahun. Di momen bertambahnya usia itu, kehidupan pribadi Glenca pun membuat netter jadi kepo.

Tak seperti biasanya, Glenca pamer kebersamaan dengan keluarga. Ia tampak tersenyum bahagia ketika dicium oleh ayahnya, Rudy Chysara dan sang ibu, Indah Syla. Tak cuma bertiga, ada pula dua saudara Glenca ikut foto bersama.

Foto tersebut tak urung mencuri perhatian. Sosok ayah Glenca, Rudy rupanya paling disorot lantaran profesinya sebagai rocker. Populer di era 90an, Rudy masih konsisten dengan rambutnya yang gondrong. Ketampanan Rudy masih terlihat hingga memicu kekaguman dari netter.


"Ya aloh mas rudi ini idola gw bngt dulu gw msh pitik banget dn suka halu bisa ketemu mas rudi. Sampe skrg ga memudar aura kegantengan nya.. sehat2 selalu mas Rudy," ujar fans. "Tampan banget papanya pas masih muda, bahagia selalu kak, happy bday," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Rudy diketahui merupakan rocker sekaligus kakak dari Poppy Bunga. Darah seni mengalir kental di tubuh Rudy dan Glenca. Tak heran jika Rudy pun sangat bangga dengan karir Glenca sebagai artis meski tak menjadi penyanyi seperti dirinya.

"Kalau aku pribadi sangat layak untuk Glenca, perjuangan Glenca cukup berat, cukup panjang, nggak semudah itu untuk di posisi seperti ini," kata Rudy. "Glenca layaknya mendapat apresiasi sepertinya. Dia terbaik."

Tak cuma Rudy, Poppy Bunga sang tante juga ikut memberi pujian. Poppy kagum dengan kedewasaan Glenca sang keponakan.

"Glenca itu beda umur sama aku 5 tahun saja. Dia itu satu-satunya keponakanku yang perempuan," kata Poppy. "Jadi memang sedekat itu, walaupun aku tantenya. Tapi jujur kadang dia itu lebih dewasa dari aku, kayaknya semua rasa, semua pengalaman, pernah aku lewatin berdua."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts