Sembuh dalam 6 Hari, Nafa Urbach Girang Umumkan Sudah Negatif Covid-19
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Sempat batal pergi ke Bali, Nafa Urbach kini bahagia umumkan dirinya sudah sembuh dan negatif Covid dalam waktu 6 hari, netter ikut bahagia sekaligus dibuat penasaran gara-gara ini.

WowKeren - Satu lagi kabar bahagia kesembuhan Covid-19 yang datang dari kalangan artis pada hari ini, Rabu (21/7). Menyusul unggahan dari Tya Ariestya, terbaru Nafa Urbach juga mengumumkan jika dirinya kini sudah sembuh dan negatif Covid-19.

Sebelumnya Nafa Urbach mengungkapkan jika ia gagal terbang ke Bali usai dinyatakan positif Covid-19. Kala itu Nafa juga menyampaikan kondisinya yang semakin membaik meski sebelumnya sempat merasakan sesak karena memang menderita asma.

Kabar baiknya setelah enam hari dinyatakan positif Covid-19, Nafa Urbah kini mengumumkan dirinya telah dinyatakan negatif. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah potret alat tes antigen yang memunculkan satu garis.

Tak hanya itu, Nafa Urbach yang girang juga berterima kasih atas doa yang mengalir deras untuk kesembuhannya. Meski begitu Nafa Urbach masih akan menjalani tes PCR lagi dalam waktu tiga hari ke depan untuk memastikan kondisinya.


Setelah 6 hari dinyatakan covid hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji Tuhan udah NEGATIF guyss hoyeeeee,” seru Nafa Urbach. “But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yahh.

Ia juga menyampaikan akan berbagi informasi mengenai obat cina yang dikonsumsinya selama sakit Covid-19. “Makasii buat doa doanya teman2 dan obat china yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa #byecovidcelengs ( btw resep obat china aku share di highlight sorean yah guys, or malem deng. Btw obat china gak boleh dicampur ama obat dokter yah hrus ada jaraknya 3 jaman ),” tandasnya.

Netter pun cukup dibuat penasaran dengan obat Cina yang disebutkan oleh Nafa Urbach. Di sisi lain, banyak yang ikut bersyukur usai mengetahui kabar kesembuhan mantan istri Zack Lee ini.

Di tunggu resepnya ya kebetulan ada klg lagi terkena dan butuh solusi thx,” tutur akun @caesa*****. “Alhamdulillah, sht2 ka @nafaurbach,” ucap akun @amanur******. “Alhamdulillah semoga sehat selalu mbak,” sambung akun @deecen*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait