Putranya Genap 9 Bulan, Chelsea Olivia Janji Akan Lakukan Hal Ini Bila Pandemi Berakhir
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengabarkan bahwa kini putranya, Dante Oliver Alinskie telah genap berusia 9 bulan. Lantas Chelsea pun berjanji akan lakukan hal berikut ini bila pandemi sudah berakhir.

WowKeren - Baru-baru ini Chelsea Olivia berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Chelsea mengabarkan bahwa kini putranya, Dante Oliver Alinskie telah genap berusia 9 bulan.

Tampak di sana istri Glenn Alinskie tersebut tersenyum semringah kala menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Begitupun dengan Dante yang tampil menggemaskan saat memamerkan senyumannya.

Mengiringi unggahannya, Chelsea pun terlihat menuliskan sebuah janji. Bahwa suatu hari nanti ia akan memperlihatkan pada Dante bagaimana kondisi dunia di luar. Ia juga akan mengajak Dante berlibur ke Bali untuk melihat indahnya pantai.

Namun sepertinya janji tersebut belum bisa terealisasikan dalam waktu dekat. Karena kini wabah virus COVID-19 masih belum juga berakhir dan mengancam kesehatan banyak orang.


"Dante sayang selamat 9 bulan yah @dante.oliver.alinskie ♥️ Mami janji kalo udh selesai ini pandemi km akan aku kenalin sama dunia luar dimana ada yg namanya pesawat terbang,disneyland,dan juga main di pantai bali (gpp yah yg penting sekarang kita sehat2 semua) …," terang Chelsea di Instagram.

Mengakhiri ulasannya, Chelsea pun menuliskan ungkapan cintanya pada sang buah hati. "I love you sayangku @dante.oliver.alinskie," pungkasnya.

Tak ayal, unggahannya tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai memberikan ucapan selamat pada Dante yang kini telah genap berusia 9 bulan.

"Selamat 9 Bulan Dante, Anak baik, Anak pintar 🤗🤗 ❤️❤️," ujar seorang netter. "Selamat 9 bulan dante sayanggg 😍😍❤️," sahut netter lainnya. "Selamatt 9 bulann anak gantengg 😍❤️, cakep banget sih Dante," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait