Karier Sedang Moncer, Andre Taulany Pilih Rehat Syuting Demi Patuhi Instruksi PPKM?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk istirahat syuting selama PPKM. Padahal saat ini Andre Taulany memiliki sebuah program yang sedang naik daun.

WowKeren - Meski hanya segelintir, sejumlah program acara di TV memutuskan untuk menghentikan sementara waktu proses syuting selama PPKM. Salah satunya adalah acara yang dibintangi Andre Taulany, "Lapor Pak!". Padahal acara tersebut saat ini sedang hits dan jadi salah satu kegemaran masyarakat.

Andre menjelaskan bahwa awalnya acara "Lapor Pak!" sebenarnya masih punya rencana untuk tetap melanjutkan kegiatan produksi dan syuting. Namun kemudian rencana tersebut urung dilakukan karena para pemain sepakat memutuskan untuk isitrahat syuting selama PPKM.

"Iya mas Igun, ini kita lagi ada PPKM juga nih. Jadi acaranya sebenernya mau syuting sih, karena ada beberapa yang harus tayang. Gue bukan belagu, tapi karena temen-temen semua sepakat, 'Ya udah lah, kita break dulu deh'," ungkap Andre pada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier dalam acara "OOTD" baru-baru ini.


Apalagi beberapa pemain memiliki anggota keluarga yang masih rawan. Seperti Ayu Ting Ting yang masih punya anak kecil dan Wendi Cagur yang istrinya baru saja melahirkan.

"Karena kan kondisi lagi parah banget nih. Terutama kayak temen-temen yang perempuan gitu kan, Ayu yang punya anak, terus juga si Wendi yang baru ngelahirin juga kan istrinya," Sambung Andre.

Andre mengaku tak masalah meski penghasilannya berkurang karena tak syuting. Hal itu demi menjaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing. Apalagi diakui Andre memang ada sejumlah kru produksi acaranya yang terpapar Covid-19.

"Makannya break syuting ini saya nggak masalah, yang masalah cuma transferannya nggak ada. Ya betul setiap hari di swab antigen, cuman kemarin itu memang ada beberapa kru yang terpapar gitu. Jadi lebih baik diliburkan, disteril biar aman lagi lah semuanya, dalam waktu 2 minggu," pungkas Andre Taulany.

Andre berharap selama jeda syuting acara "Lapor Pak!", kondisi pandemi dan kesehatan para kru sudah membaik. Sehingga syuting bisa kembali dilanjutkan setelah 2 minggu istirahat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru