Putra Sulung Anwar Fuady Meninggal Karena Covid-19, Postingan Foto Kenangan Ini Banjir Ucapan Duka
Instagram/fuady_47
Selebriti

Putra sulung Anwar Fuady, Ferry Senapati meninggal dunia pada Rabu (21/7) kemarin. Sebelumnya, Anwar Fuady baru melepas kepergian sang istri, Hj. Farida Fuady pada 18 Juli karena Covid-19.

WowKeren - Setelah kehilangan istri tercinta, Hj. Farida Fuady, Anwar Fuady (Anwar Fuadi) kembali berduka atas meninggalnya sang anak, Ferry Senapati. Putra sulung Anwar Fuadi itu meninggal dunia pada Rabu (21/7).

Anwar Fuady pun telah membenarkan kabar meninggalnya sang putra. Sama seperti sang ibu, Ferry meninggal dunia karena Covid-19.

"Iya, benar. Meninggal tadi pukul 13.41 WIB karena COVID-19," ujar Anwar Fuady dengan nada tercekat saat dihubungi pada Rabu (21/7) seperti dilansir dari Kumparan.

Anwar menceritakan bahwa putra sulungnya itu sempat menjalani perawatan di RS Bakti Asih, Karang Tengah, Ciledug. Mendiang juga disebut mengalami sejumlah gejala Covid-19.

"Baru kemarin masuk (rumah sakit)," ujar Anwar. "Gejalanya biasa, panas dan batuk. Ada sesak."


Jenazah Ferry pun langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19. Menurut Anwar Fuady, jenazah Ferry akan dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang, tepatnya di samping makam Farida Fuady.

"Iya, (jenazah Ferry dimakamkan) berdampingan dengan istri saya," jelas Anwar Fuady. Diketahui sebelumnya, istri Anwar Fuady meninggal dunia karena Covid-19 pada 18 Juli lalu setelah menjalani perawatan di RS Ciputra.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram, Anwar Fuady membagikan foto lawas bersama Ferry Senapati. Dalam foto itu, Anwar tampak menggendong si putra sulung yang masih kecil.

Anwar hanya menuliskan sedikit keterangan dalam unggahan bersama mendiang anaknya. "Kenangan bersama almarhum putra sulung saya Ferry Senapati Fuady," kata Anwar Fuady pada Kamis (22/7).

Unggahan Anwar Fuady itu pun langsung ramai dikomentari rekan artis. Mereka turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ferry Senapati. Terlihat Ussy Sulistiawaty, Chintami Atmanegara, Nini Carlina hingga Liza Natalia mengucapkan duka serta mendoakan mendiang Ferry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait