Disinggung Sudah Menikah Dengan Harry Styles, Begini Respons Menohok Olivia Wilde
Instagram/AFP
Selebriti

Sudah pulang dari Italia usai berlibur bersama Harry Styles, Olivia Wilde diminta memberikan tanggapan terkait spekulasi yang menyebut keduanya telah menikah.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Olivia Wilde dan Harry Styles belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat publik. Hubungan Harry dan Olivia sebenarnya cukup membuat sejumlah fans syok lantaran keduanya terpaut jarak usia yang cukup signifikan yakni 10 tahun.

Olivia bahkan sudah memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya bersama Jason Sudeikis. Kendati demikian, sejumlah perbedaan itu tak menyurutkan perasaan cinta Harry dan Olivia.

Belum lama ini, Harry dan Olivia bahkan didapati tengah berlibur romantis bersama di Italia. Terkait hal tersebut, munculah spekulasi publik yang menyebut Harry dan Olivia sudah menikah sewaktu keduanya berada di Italia.

Tentunya kabar itu membuat sejumlah fans semakin syok. Pasalnya, Harry dan Olivia dikenal baru saja menjalin hubungan asmara. Ditambah, Harry disebut belum benar-benar mengenal kedua anak Olivia dan Jason yakni Otis serta Josephine.


Terkait hal itu, Olivia belum lama ini diminta memberikan klarifikasi serta tanggapannya terkait spekulasi pernikahan tersebut. Hal itu terjadi usai Olivia dihadang sejumlah awak media ketika ibu dua anak itu didapati telah sampai di bandara Los Angeles usai melakukan perjalanan bersama Harry dari Italia.

Para awak media kemudian bertanya kepada Olivia terkait rumor pernikahannya dengan Harry. "Ada konspirasi Internet besar-besaran bahwa Anda dan Harry sudah menikah. Tidak benar? Benar?," tanya para wartawan kepada Olivia.

Tak disangka, Olivia memberikan respons yang cukup mengejutkan kepada awak media, alih-alih menjawab Ya atau Tidak. Olivia mengatakan bahwa ia tak pernah mau berbicara dengan teman-teman media. Yang mana pernyataan Olivia itu berhasil terekam dan diunggah kembali oleh Daily Mail.

"Saya tidak akan pernah berbicara dengan kalian," jawab Olivia singkat sambil berlalu meninggalkan bandara.

Sehingga, hingga saat ini belum diketahui apakah Olivia dan Harry benar-benar sudah melakukan pernikahan di Italia. Keduanya juga sama sekali tak memberikan klarifikasi terkait spekulasi itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts