Kerap Dicap Matre, Bunga Zainal Akui Nikah dengan Suami Bukan Cuma Karena Cinta
Instagram/bungazainal5
Selebriti

Bunga Zainal terang-terangan mengaku bahwa dirinya menikah dengan sang suami bukan hanya karena cinta. Mencoba realistis, Bunga berujar hanya ingin menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan produser kaya raya itu.

WowKeren - Menikah dengan duda yang usianya lebih dewasa 18 tahun darinya, membuat Bunga Zainal kerap dicap matre. Terlebih sang suami, Sukhdev Singh merupakan produser kaya raya yang cukup terkenal. Salah satu film Box Office garapannya adalah "London Love Story".

Menanggapi tudingan tersebut, Bunga Zainal memberi penjelasan. Ia membenarkan bahwa dirinya menikah dengan Sukhdev bukan hanya karena cinta, namun juga keuangannya yang mapan. Ibu dua anak itu mencoba untuk realistis.

"Iya bener kan, hidup kan nggak cuma makan cinta, butuh duit. Jadi aku realistis aja," kata Bunga Zainal saat hadir di acara "Brownis", Rabus (21/7).

Kendati demikian, Bunga Zainal mengaku sudah mempertimbangkan banyak hal sebelum menerima pinangan sang suami. Termasuk perbedaan usia mereka yang cukup jauh. "Maksudnya yah pertimbangan mau nikah karena berumah tangga dengan pasangan yang mapan," sambungnya.


Bunga juga mengatakan setelah menikah, ia ingin menjadi sosok ibu rumah tangga yang mengurus keperluan suami dan anak saja. Perempuan 34 tahun ini berseloroh tidak mungkin bekerja terus menerus. "Terus aku kan mau sampai kapan kerja? Jadi biar suami aja yang kerja," tutur Bunga Zainal.

Dalam sebuah kesempatan, Bunga sudah pernah membantah kalau dirinya menikah dengan Sukhdev Singh lantaran ingin mengincar materi saja. Dengan tegas, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku jatuh cinta pada sang suami karena perhatian yang diberikan padanya. Bunga merasakan ketulusan dari sang suami.

"Nggak, nggak (bukan karena matre). Kalau gitu dari kemarin udah gua racunin suami gue. Alasan mau menikahi dia (karena) take care banget sama aku, pokoknya hal kecil juga diperhatikan," beber Bunga.

Seperti diketahui, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh resmi menikah pada 2014 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberinama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Sejak menikah, Bunga sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Ia benar-benar mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang mengurus suami dan kedua putranya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts