Hindari Media, Shailene Woodley Beber Alasan Diam-Diam Bertunangan Dengan Aaron Rodgers
People/Matt Stroshane
Selebriti

Shailene Woodley akhirnya blak-blakan perihal pertunangannya dengan sang kekasih, Aaron Rodgers. Shailene mengaku sengaja menyembunyikan kabar pertunangannya dari media.

WowKeren - Aktris cantik Shailene Woodley memang telah resmi dilamar sang kekasih yang diketahui merupakan atlet baseball yakni Aaron Rodgers. Pertunangan keduanya terjadi pada Februari 2021 lalu.

Tak butuh waktu lama untuk berkencan, pertunangan Shailene dan Aaron diklaim terjadi cukup cepat. Meski begitu, Shailene dan Aaron tak segera mengumumkan kabar pertunangan mereka kepada publik.

Rupanya, Shailene mengaku memiliki alasan tersendiri di balik keputusannya itu. Hal itu disampaikan Shailene belum lama ini melalui wawancara bersama The Hollywood Reporter.

Shailene mengaku tak ingin orang lain terlebih dahulu menyampaikan kabar pertunangan. Alhasil, Shailene dan Aaron berkomitmen untuk menyampaikan sendiri kabar pertunangan mereka kepada publik bila waktunya tepat.

"Ketika kami mengumumkan bahwa kami bertunangan, kami ingin melakukannya hanya karena kami tidak ingin orang lain melakukannya sebelum kami melakukannya," terang Shailene.


Shailene lantas mengaku sengaja tak mengumumkan kabar pertunangannya selama berbulan-bulan. Namun, ia tak menyangka bahwa masyarakat lebih cepat dan pintar lantaran telah lebih dulu mengetahui kabar pertunangan Shailene dan Aaron.

Usai berita pertunangan ramai menyebar, Shailene dan Aaron pun memutuskan untuk menolak dengan sopan membicarakan hari bahagia mereka. Keduanya seolah ingin hidup dalam ketenangan dan kedamaian tanpa pemberitaan media yang berlebih.

"Kami tidak melakukannya (Mengumumkan) selama berbulan-bulan setelah kami bertunangan, tetapi reaksinya sangat banyak, jadi kami seperti, 'Mari kita tolak dengan sopan untuk membicarakan hubungan itu, sebentar dan tinggal di rumah kecil kami'."

Kini, pasangan itu digadang-gadang akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat ini. Meski begitu, Shailene dan Aaron dikabarkan hanya mengundang keluarga serta sahabat dekat mereka saja, mengingat pandemi Covid-19 yang melanda dunia masih tinggi.

Rencananya, pernikahan Shailene dan Aaron akan diadakan di Big Sur, California, Amerika. Sumber terkait mengklaim jika kota Big Sur sangat berkesan di hati Shailene.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait