Denny Cagur Pede Ngaku Kembaran Park Seo Joon, Netter Tak Percaya Temukan Kemiripan Ini
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mengklaim bahwa dirinya adalah kembaran dari aktor tampan Korea, Park Seo Joon. Untuk membuktikan ucapannya, Denny memamerkan foto ini yang bikin netter tak percaya karena berhasil menemukan kemiripan.

WowKeren - Presenter Denny Cagur memang dikenal suka melucu dengan segala banyolannya yang mengocok perut. Seperti yang satu ini misalnya.

Suami Santi Widihastuti itu mengklaim bahwa dirinya adalah kembaran dari aktor tampan Korea, Park Seo Joon. Sebelumnya, Denny juga menyebut dirinya mirip dengan Jung Hae In jika dilihat dari beberapa sisi.

Menurut Denny, baik Jung Hae In maupun Park Seo Joon adalah salah dua dari tujuh orang dengan wajah yang mirip dengannya. Untuk membuktikan perkataannya, Denny Cagur mengunggah fotonya yang sudah digabungkan dengan foto kedua aktor Korea tersebut.

"Setelah @holyhaein jadi orang yang pertama, alhamdulillah ketemu lagi sama yang kedua @bn_sj2013," kata Denny di keterangan fotonya, Rabu (21/7).


Kini Denny tinggal mencari lima orang lainnya yang ia rasa mirip dengannya, berdasarkan mitos tujuh orang dengan rupa yang sama. "Karena katanya di dunia ini ada 7 orang yg mukanya mirip sama kita. Sisa 5 lagi nih guys, doain ya semoga cepet ketemu (emoji senyum)," lanjutnya.

Sontak unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa diantaranya dibuat tertawa sekaligus kesal dengan candaan Denny ini. Ada pula yang merasa tak percaya karena menemukan kemiripan di diri Denny dan Park Seo Joon.

Hal mirip yang dimaksud netizen tersebut adalah senyum lebar yang dipamerkan Denny dan Seo Joon dalam foto tersebut. Keduanya tampak begitu ceria saat berada di sebuah acara.

"Bagai pinang dibelah dua puluh (emoji tertawa)," komentar netizen. "Giginya sama (emoji tertawa)," sahut yang lain. "Iya kang senyumnya mirip, sampe gak percaya aku," timpal lainnya. "Mirip kang, gemes banget sih," tulis netizen lain.

Gimana menurut kalian, mirip nggak?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts