Ungkap Kerinduan ke Anak, Tsania Marwa ‘Semprot’ Netter yang Doakan Rujuk dengan Atalarik Syah
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa tak tanggung-tanggung dan langsung ‘semprot’ netter yang doakan dirinya bisa rujuk dengan Atalarik Syah, begini sederet poin yang dijabarkannya dalam membalas komentar itu.

WowKeren - Tsania Marwa diketahui masih berjuang untuk bisa mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya dari tangan sang mantan suami Atalarik Syah. Meski tak mudah, namun Tsania terlihat terus berusaha untuk mendapatkan haknya tersebut usai memenangkan sidang gugatan.

Di tengah-tengah perjuangannya, Tsania tak jarang mengungkapkan rasa rindunya kepada putra dan putrinya. Seperti baru-baru ini di momen Hari Raya Idul Adha yang sudah menjadi momen lebaran kesekian kali Tsania tak bersama buah hatinya.

Lima kali lebaran belum bisa dengan anak anak ku, Syarif dan Shabira,” tulis Tsania Marwa. “Gakpapa ya nak, sudah janji Allah SWT akan memberikan keadilan. Berharap dengan keadilan manusia capek. Akan ada waktu-Nya, dan Umi yakin akan paling indah.

Simpati lantas mengalir begitu derasnya di kolom komentar unggahan Tsania Marwa di atas. Namun salah satu respons warganet rupanya ada yang membuat Tsania meradang.


Netter itu berkomentar dengan mendoakan agar Tsania bisa kembali rujuk dengan sang mantan suami Atalarik Syah. Terang saja netter itu langsung “disemprot” oleh Tsania Marwa dan diminta untuk berhati-hati sebelum berucap.

Semoga rujuk kembali sama suami.amiin,” tulis warganet tersebut. “Mba, kalo mau komentar coba deh DIPIKIR DULU!” amuk Tsania Marwa.

Ungkap Kerinduan ke Anak, Tsania Marwa ‘Semprot’ Netter yang Doakan Rujuk dengan Atalarik Syah

Instagram/@tsaniamarwa54

Artis cantik kelahiran tahun 1991 ini kemudian membeberkan sejumlah poin yang menegaskan jika ia dan sang mantan suami memang tak akan bisa kembali bersama. Meski komentar tersebut terkesan sebagai doa yang baik, namun Tsania menilai jika ucapan netter tersebut kurang pas dalam kondisinya saat ini.

Yang pertama : saya sudah tidak RIDHO lahir batin menjadi istrinya lagi dan bagian dari KELUARGA ITU, yang kedua SAYA SUDAH DITALAK 3 . Gak lucu mba mau becanda disini. Saya tau itu ‘doa baik’, tapi coba cermati keadaannya, dan kalau tidak tahu, lebih baik DIAM ! Terima kasih,” sambung Tsania Marwa dalam balasannya.

Banyak netizen yang kemudian kembali nimbrung dan menanggapi balasan Tsania Marwa. Rupanya mayoritas juga berharap Tsania tak kembali ke pelukan Atalarik Syah mengingat konflik yang sudah terjadi di antara mereka selama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait