Dikabarkan PDKT, Ini 7 Potret Mesra Cimoy Montok dan Rio Ramadhan
Instagram/@riooramadhn
Selebriti

Cimoy dan Rio Ramadhan dikabarkan dekat belakangan ini. Tak pacaran, keduanya mengaku masih dalam tahap PDKT. Berikut deretan potret mesra mereka yang menuai reaksi netizen.

WowKeren - Belakangan ini publik diramaikan dengan potret mesra Rio Ramadhan dan Cimoy Montok di media sosial. Melalui Instagram, Cimoy dan Rio mengunggah momen kedekatan mereka. Setelah diusut, mereka belum pacaran namun sedang pendekatan alias PDKT.

Sebelumnya Rio pernah menjalin dengan Rahmawati Kekeyi yang ternyata hanya settingan. Netizen tak pelak mengira hubungan keduanya akan berakhir serupa. Tak sedikit dari netizen yang menyebut Rio ingin numpang tenar ke Cimoy. Kendati demikian keduanya tetap kalem dan santai bersama.

Kedekatan mereka diawali dengan Live TikTok bareng dan mereka akhirnya terus mengobrol serta berbagi kontak hingga berteleponan. Komunikasi yang konsisten inilah yang mendekatkan hubungan keduanya. Seperti apa sih potret kedekatan mereka? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Rio terlihat merangkul cimoy


Rio terlihat merangkul cimoy
Instagram/@riooramadhan

Dalam potret di atas tampak Rio merangkul Cimoy dengan mesra. Cimoy sendiri juga terlihat membiarkan Rio merangkulnya. Tak heran jika netizen berasumsi bahwa mereka sedang PDKT.

2. Cimoy temani rio di tempat futsal


Cimoy temani rio di tempat futsal
Instagram/@cimoynuraini_wjy

Bak pasangan kekasih, Cimoy terlihat menunggui Rio bermain futsal. Cimoy dan Rio terlihat serasi dalam potret di atas. Keduanya juga telah mengonfirmasi jika saat ini tengah dalam masa pendekatan. Otw jadian nih kayaknya!

3. Cimoy dan rio tampak enjoy berdua


Cimoy dan rio tampak <i>enjoy</i> berdua
Instagram/@riooramadhn

Rio dan Cimoy tampak enjoy saat me time atau ngobrol berdua. Mereka juga terlihat tertawa bersama dan asik saja menghabiskan waktu. Mereka terlihat seru-seruan bersama.

4. Hubungan cimoy dan rio menuai reaksi tak terduga


Hubungan cimoy dan rio menuai reaksi tak terduga
Instagram/@riooramadhn

Sebelum dikabarkan dekat dengan Cimoy, Rio pernah menjalin hubungan dengan Kekeyi. Saat melihat Cimoy dekat dengan Rio, netizen pun heboh. Mereka memberikan berbagai reaksi, ada dukungan juga cibiran.

5. Cimoy dan rio berfoto hingga main TikTok berdua


Cimoy dan rio berfoto hingga main TikTok berdua
Instagram/@riooramadhn

Selain eksis di Instagram dan saling memajang foto, Cimoy dan Rio juga sering bermain TikTok. Keduanya tak hanya menghebohkan netizen dunia Instagram tapi juga jagat dunia TikTok.

6. Kendati disebut pansos, Rio dan Cimoy biasa saja


Kendati disebut pansos, Rio dan Cimoy biasa saja
Instagram/@riooramadhn

Tak sedikit netizen yang menganggap Rio hanyalan pansos, kedekatannya dengan Cimoy hanyalah sebuah settingan. Penggemar Cimoy tampak tak terima saat idola mereka terlihat begitu dekat dengan sang mantan kekasih Kekeyi.

7. Cimoy tampak bersandar mesra ke rio


Cimoy tampak bersandar mesra ke rio
Instagram/@cimoynuraini_wjy

Cimoy dan Rio tampaknya tengah nongkrong bareng. Keduanya pergi dengan mobil dan Cimoy bersandar nyaman kepada Rio. Meski hanya terlihat dari belakang, netizen tahu itu adalah Rio. Gimana nih menurut kalian, cocok gak?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru