Zack Snyder Teken Kontrak dengan Netflix, Produksi Sekuel 'Army of The Dead' Mulai Jalan?
Film

Sebelumnya, Zack Snyder sendiri telah mengisyaratkan pengembangan sekuel film 'Army of the Dead' dalam berbagai wawancara, namun tidak ada konfirmasi pasti.

WowKeren - Sutradara Zack Snyder dan istri/mitra produksinya, Deborah Snyder, baru saja menandatangani kontrak tampilan pertama selama dua tahun dengan Netflix melalui Stone Quarry Productions. The Hollywood Reporter mengatakan Snyder secara resmi akan mengembangkan sekuel "Army of the Dead".

Namun demikian, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, sebagai bagian dari kesepakatan itu, Snyder juga akan ikut menulis, memproduksi, dan mengarahkan film petualangan fiksi ilmiah berjudul "Rebel Moon".

Snyder akan mengarahkan sekuel langsung "Army of the Dead" setelah dia selesai mengerjakan "Rebel Moon". Meski demikian, masih belum banyak yang diketahui mengenai sekuel ini. Yang jelas, Snyder akan ikut menulis bersama Shay Hatten.

Sebelumnya, Snyder telah mengisyaratkan pengembangan sekuel film tersebut dalam berbagai wawancara, namun tidak ada konfirmasi pasti. Saat ini, Snyder tengah memproduksi dua spin-off "Army of the Dead" yang berbeda, satu anime, dan yang lain prekuel berbahasa Jerman berjudul "Army of Thieves".


"Army of Thieves" akan kembali menghadirkan Matthias Schweighofer yang mengulangi perannya dari "Army of the Dead", dan menggambarkan Ludwig Dieter di awal kariernya yang aman dan awal dari kiamat zombie. Prekuelnya akan dirilis di Netflix akhir tahun ini.

Sementara itu untuk animenya berjudul "Army of the Dead: Lost Vegas" dan akan tayang perdana pada musim semi 2022. Pada hari Selasa (20/7), Netflix mengungkapkan bahwa "Army of the Dead" telah ditonton oleh 75 juta akun.

Sementara itu, Stone Quarry Productions saat ini juga tengah mengerjakan proyek lain. Salah satunya adalah film aksi yang akan menjadi debut sutradara koordinator aksi dan kolaborator Snyder, Damon Caro, serta serial animasi Netflix lainnya berjudul "Twilight of the Gods".

Serial animasi ini terinspirasi oleh mitologi Nordik dan akan disutradarai oleh Jay Oliva yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Snyder sendiri akan bertindak sebagai penulis dan produser.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts