Mawar de Jongh Ditakuti Kakak Kelas Semasa Sekolah Gara-gara Suka Nagih Utang
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Mawar de Jongh mengungkap cerita kocak semasa sekolah ketika diminta sang ibunda untuk bertindak sebagai debt collector. Rupanya Mawar menggantikan tugas sang kakak.

WowKeren - Mawar Eva de Jongh berbagai cerita masa remajanya saat hadir di kanal YouTube Armand Maulana. Dalam kesempatan tersebut, Mawar mengaku cukup terkenal dan ditakuti oleh rekan-rekan sekolahnya.

Mawar rupanya ditakuti lantaran dikenal sebagai debt collector. Ibunda Mawar diceritakan berbisnis katering makanan di sekolah. Banyak rekan-rekan Mawar berlangganan, tetapi tak sedikit pula yang mangkir saat pembayaran.

"Jadi mama dulu tuh buka usaha katering di sekolah, karena dulu tuh kan kita kayak ada les mendalami materi gitu kan," cerita Mawar. "Nah terus kakakku (Budi) nggak berani nagih, sebenernya dia yang ditugaskan karena dia yang paling gede."

Mawar kemudian teringat momen ketika sang ibunda mendadak memintanya untuk menagih utang kepada kakak kelas. Pelantun "Lebih dari Egoku" tersebut rupanya menagih dengan cara sopan.


"Nah tiap aku lagi makan di mobil, kakak kelas yang belum bayar katering tuh selalu lewat, jadi mama langsung gini 'Mae, Mae, kejar itu, tanyain, kapan dibayar?'" beber Mawar. "Tapi aku kayak cuman 'Kak, kak, kapan dibayar ya? mama nanyain?'"

Kendati begitu, Mawar tak pernah berhasil menagih utang para pelanggan katering ibunya. "Nggak (bayar) sih, kabur juga tetep, maaf ya kak kalau yang nonton," sambungnya.

Kakak Mawar diceritakan sebagai sosok yang diidolakan dan menjadi ketua OSIS kala itu. Alhasil Mawar lah yang bertugas membantu sang ibunda menagih utang hingga ditakuti kakak-kakak kelasnya.

"Paling dia (kakak Mawar) kayak ke temen dekatnya yang ikut katering usaha mama dia berani nagih. Kalo misalkan kakak kelasnya Bang Budi juga SMA, dia kan posisinya SMP pas itu, itu aku yang nagih tuh," pungkas Mawar. "Makanya sampe kadang-kadang ketemu di kantin tuh kalo dia (kakak kelas Mawar) ngeliat aku dia udah kayak kabur sendiri."

Mendengar cerita Mawar, Armand menyebut ditagih utang oleh perempuan memang sulit. Sebab para pria pasti sungkan untuk menolaknya. Bisa aja deh!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait