Kini Tajir Melintir, Inul Daratista Bagikan Kiat Jadi Pengusaha: Harus Siap Tarung
Instagram/inul.d
Selebriti

Sebagai penyanyi sekaligus pengusaha sukses, Inul Daratista pasti sudah banyak makan asam garam. Sambil mengunggah foto yoga, Inul membagikan hal terpenting dalam berusaha.

WowKeren - Selain penyanyi dangdut papan atas, Inul Daratista juga merupakan seorang pengusaha berbakat. Hingga saat ini telah banyak usahanya yang membuka cabang di mana-mana dan menjadi pundi-pundi rupiah sang diva dangdut.

Lewat akun Instagram-nya, Inul membuat postingan tenang bagaimana strategi dibutuhkan dalam setiap usaha. Sebagai pemanis, ia mengunggah foto dirinya sedang melakukan yoga di tepi kolam. Ia berpose dengan kepala di bawah dan kedua kaki membentuk sudut siku-siku di udara, sementara kedua tangan saling berpegangan di matras.

Pada bagian caption Inul membagikan petuah tentang strategi yang perlu diambil saat sedang berusaha. Menurutnya dalam hal apapun tak hanya bisnis, haruslah diikuti dengan berbagai pertimbangan.

"Saat kita siap utk mengambil resiko ,hal yg paling penting ada dibutuhkannya STRATEGI yg bagus agar saat gagal dan jatuh tdk bgtu berat😘 Klo tdk siap jgn maju. Klo kamu nekat artinya bunuh diri. Klo kamu melakukan tanpa perhitungan siap2 akan hancur," tulis Inul pada postingan Kamis (22/7).


Inul menambahkan jika lebih baik seseorang berpikir 10 ribu kali sebelum menentukan langkah. Ada baiknya jika dipertimbangkan tentang bagaimana langkah tersebut akan membawa ke arah positif dan membuahkan hasil atau justru akan merugi.

Selanjutnya Inul menyebutkan bahwa ilmu ekonomi yang benar ketika pengeluaran bernilai kecil dan pendapatan sebesar-besarnya. Meski demikian, ia beranggapan hal itu tidak membenarkan mencuri bahkan modal nekat. Menurutnya menjadi pengusaha harus berani rugi dan tangguh menghadapi situasi, yang lantas dibandingkan dengan olahraga yoga.

"Jadi pengusaha itu hrs berani rugi dan siap tarung💪 Jadi apapun hrs berani 💪 asal pinter dan cerdas. Yoga tdk mudah… perlu latihan tiap hari. Pose susahpun ada resikonya jk tdk ati ati. Merdeka 💪💪💪🤣," pungkas Inul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru