Bikin Merinding, Sapi Kurban Menangis Saat Chacha Frederica Lantunkan Doa
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica bagikan video saat seekor sapi yang akan dikurbankan meneteskan air mata ketika dirinya melantunkan doa dan berzikir. Krisdayanti sampai Ayudia Bing Slamet merinding.

WowKeren - Chacha Frederica menjadi salah satu artis Tanah Air yang ikut berkurban tahun ini. Chacha Frederica diketahui berkurban sapi di momen Idul Adha pada hari Selasa (20/7).

Rupanya ada kejadian menarik saat Chacha mendatangi seekor sapi yang akan dikurbankan. Pasalnya sapi itu tampak meneteskan air mata saat mendengar Chacha melantunkan doa dan berzikir.

"Bukan saya yang hebat, tidak. Saya hanya memilih mau untuk berdzikir menyebut asma Allah, Tuhan yang menghidupkan saya, Yang Menghidupkan sapi ini dan kita semua di alam semesta ini," tulis Chacha.

Peternak yang merawat sapi tersebut pun mengaku kaget saat melihat hewan ternaknya menangis. Pasalnya menurut si peternak, sapi yang meneteskan air mata itu adalah sapi yang kuat dan tak pernah menangis sebelumnya.

"Pak @anangvega28 kaget & bingung. Td bicara sama saya, 'bu sdh hampir 4 tahun saya rawat sapi ini tdk pernah nangis, dan dia tenaganya MasyaAllah kuat sekali, saya heran kok ibu ajak berdoa dia jadi kalem bahkan sampai meneteskan air mata'," tulis Chacha.


"Bismillah, saya yakin dan percaya betul bukan karna saya, tapi karna keyakinan kita (saya & sapi tsb) atas penghambaan kami terhadap Allah," tulis Chacha. "Kami yakin betul perintah Allah berqurban adalah kebaikan dari Allah Azza wa Jalla dan saya yakin, sapi ini ikhlas menjadi hewan Qurban atas nama Allah," tutupnya.

Banyak netter mengaku merinding usai melihat video Chacha tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku ikut meneteskan air mata.

Tak cuma netter, sejumlah artis rupanya ikut merinding. Ada pun Meisya Siregar yang sampai ikutan menangis karena video Chacha tersebut.

"Ya Allah jd nangisss," tulis Meisya Siregar. "Kasian nangis masya Allah," komentar Krisdayanti. "Merinding seada-adanya," timpal Ayudia Bing Slamet dengan emotikon nangis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru