Istri Lepas Cincin Kawin, Choky Andriano Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram/ichaaaa_81
Selebriti

Choky Andriano belakangan santer dikabarkan berselingkuh dengan Intan Permata. Lantas ia pun kini mengaku telah meminta maaf kepada sang istri soal video mesranya dengan Intan tersebar di media sosial.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar aktor Choky Andriano diduga berselingkuh dengan Intan Permata. Rumor ini timbul setelah video ciuman pipi mereka beredar di media sosial.

Lantas baru-baru ini istri Choky yang diketahui bernama Icha seolah mengisyaratkan ingin bercerai dengan sang aktor. Hal ini lantaran Icha mengaku telah melepas cincin perkawinannya yang selalu ia pakai selama 17 tahun.

Choky yang tak ingin rumah tangganya berantakan hanya karena masalah ini pun mengaku telah meminta maaf kepada sang istri. Kepada Icha, ia mengaku bersalah dan mencoba meyakinkannya.

"Gue nggak mau keluarga gue rusak, gue sudah yakinkan ke Icha, gue juga minta maaf kalau memang gue salah," kata Choky Andriano seperti dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Jumat (23/7).

Choky lantas membantah tudingan yang menyebutkan dirinya telah berselingkuh dengan Intan. Pasalnya dalam video yang beredar di media sosial itu hanyalah pertemuan biasa namun akhirnya memicu rumor tak sedap.


Kendati demikian, Choky merasa perlu memberikan klarifikasi. "Gue ketemu Intan yang divideoin orang itu, kayak orang yang sudah lama nggak ketemu, terus bertemu, 'eh apa kabar'," kata Choky.

Aktor 38 tahun tersebut juga menyadari bahwa aksinya mencium pipi Intan tidaklah benar. "Ya gue di situ salah juga, nggak boleh yuk rangkulan gitu. Gue sudah minta maaf sih," imbuh Choky.

Namun Choky menegaskan bahwa hubungannya dengan Intan tak lebih dari sekedar sebagai sahabat. "Gue sama Intan, untuk saat ini benar-benar bersahabat sama dia, saat ini berteman baik dengannya," kata Choky.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Intan. "Sekarang ini hubungan kami sebatas teman dan sahabat," pungkas Intan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts