Berperan Sebagai Hakim di 'The Devil Judge', Inilah 7 Pesona Jinyoung GOT7
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Memutuskan untuk fokus berkarier sebagai aktor, Jinyoung GOT7 tengah membintangi drama on going 'The Devil Judge'. Memiliki pesona luar biasa, membuat penampilannya selalu dinanti tiap minggunya.

WowKeren - Salah satu drama on going tvN bertajuk "The Devil Judge" tengah menjadi perbincangan hangat di antara pecinta drama Korea. Diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas, pesona Jinyoung GOT7 turut menjadi sorotan publik. Pria bernama lengkap Park Jin Young ini diketahui berperan sebagai hakim yang selalu berpegang teguh pada hukum.

Kemampuan akting yang dimiliki Jinyoung tidak perlu diragukan. Meski sebelumnya pria berusia 26 tahun ini merintis karier sebagai idol, ia telah beberapa kali mendapatkan peran di berbagai drama dan film. Jinyoung memulai debut aktingnya melalui "Dream High 2" pada tahun 2012.


Nama Jinyoung kian dikenal sebagai aktor ketika berhasil memerankan Lee Ahn di drama misteri "He Is Psychometric". Berkat kemampuan aktingnya, ia pernah mendapatkan penghargaan Actor Popularity Award dan Potential Award di Asian Artist Award 2020.

Tak hanya memiliki paras tampan, Jinyoung juga dikenal sebagai sosok serba bisa. Penasaran dengan pesona Jinyoung GOT7? Simak informasinya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Kemampuan Akting Memukau


Kemampuan Akting Memukau
Instagram/jinyoung_0922jy

Jinyoung dikenal sebagai aktor yang pandai memainkan berbagai ekspresi. Drama-drama yang telah dibintanginya adalah bukti nyata. Di potret ini, pria berzodiak Virgo ini terlihat sedang berada di tengah lokasi syuting "The Devil Judge". Sedang memakan permen, Jinyoung tampak cocok mengenakan setelan baju hakim.

2. Visual Tampan Bukan Main


Visual Tampan Bukan Main
Instagram/jinyoung_0922jy

Menempati posisi visual line di GOT7, ketampanan Jinyoung memang patut diacungi jempol. Memiliki alis tebal dan struktur wajah yang indah, pria kelahiran tahun 1994 ini tampak mempesona ketika melakukan mirror selfie di meja rias.

3. Berkepribadian Rapi


Berkepribadian Rapi
Instagram/jinyoung_0922jy

Para penggemar Jinyoung pasti sudah tahu jika pria berparas tampan ini memiliki kepribadian yang rapi, termasuk ketika sedang berpakaian. Kali ini, Jinyoung berpakaian kasual mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana berwarna hitam, dan sepatu putih.

4. Kompak Bersama GOT7


Kompak Bersama GOT7
Instagram/jinyoung_0922jy

Member dari GOT7 diketahui kompak tidak melanjutkan kontrak dengan agensi yang mendebutkan namanya, JYP Entertainment. Kendati berada di agensi berbeda satu sama lain, GOT7 tetap akan melanjutkan karier grup mereka bersama. Terlihat, Jinyoung sedang berpose peace ketika befoto bersama member GOT7.

5. Memiliki Sisi Kocak


Memiliki Sisi Kocak
Instagram/jinyoung_0922jy

Jinyoung diketahui selalu serius dan banyak berpikir, namun siapa sangka jika pria bersuara manis ini juga memiliki sisi kocak. Kali ini, ia mengunggah potret dirinya sedang meniru pose patung di sebelahnya. Lucu!

6. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/jinyoung_0922jy

Sejak debut di industri hiburan, Jinyoung selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Pria dengan hobi membaca buku dan fotografi ini terlihat serius ketika sedang dirias wajahnya.

7. Selalu Menghargai Penggemarnya


Selalu Menghargai Penggemarnya
Instagram/jinyoung_0922jy

Telah debut selama 9 tahun lamanya, tentu saja membuat Jinyoung memiliki banyak penggemar. Di potret ini, ia sedang berfoto bersama bunga-bunga dari penggemar sebagai simbolis ucapan selamat telah memasuki agensi barunya, BH Entertainment. Jinyoung kemudian mengunggahnya di Instagram sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar setia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait