Doa Zaskia Sungkar untuk Ibunda Irwansyah: Semoga Ada Keajaiban
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Sebuat Irwansyah sebagai pria terkuat setelah kehilangan sang ayah dan kini berjuang demi kesembuhan sang ibu, begini doa Zaskia Sungkar untuk sang mama mertua.

WowKeren - Ujian kembali dirasakan oleh Irwansyah saat ini yang tengah berjuang demi kesembuhan sang ibu. Setelah kepergian ayah tercinta, Irwan saat ini tengah berusaha sekuat tenaga untuk bisa menyembuhkan ibunda yang dirawat di ICU karena terpapar Covid-19.

Baru-baru ini Irwansyah pun menuliskan pesan penuh harunya berharap kesembuhan sang ibu. Setelah berjuang keras, kini Irwan berserah diri dengan terus berdoa memohon kesembuhan untuk sang ibunda dari Sang Pencipta.

Tak hanya Irwan, Zaskia Sungkar juga sempat mengunggah momen kebersamaan dengan ibu mertuanya di Instagram. Bersamaan dengan itu ia menyampaikan perasaan rindu yang kemudian dibanjiri doa kesembuhan untuk ibunda Irwansyah.

Kini Zaskia Sungkar menyampaikan terima kasih atas doa yang terus mengalir deras untuk mama mertuanya. Kia juga menyampaikan pujian untuk Irwansyah yang disebutnya sebagai sosok pria yang terkuat id tengah cobaan yang dihadapinya.

Terima kasih untuk semua doa,” ucap Zaskia Sungkar melalui Instagram Stories. “My husband is the strongest man I know, masih ngebekas mandiin jenazah Papa pakai APD dua minggu yang lalu... Sekarang ikhtiar sekeras-kerasnya supaya Mama survive.


Doa Zaskia Sungkar untuk Ibunda Irwansyah: Semoga Ada Keajaiban

Instagram/@zaskiasungkar15

Pada unggahan yang sama, Zaskia Sungkar juga mengabarkan kondisi terbaru sang ibu mertua. “Hari ini saturasi Mama menyentuh 46 dengan kondisi pakai ventilator,” tulis kakak Shireen Sungkar ini.

Senada dengan sang suami, Kia mengaku pasrah dengan segala takdir dari Tuhan. Ia menyadari jika apapun yang ada di dunia ini tak lain hanyalah milik Sang Pencipta.

Kendati demikian, Zaskia juga tetap memanjatkan doa mendalamnya untuk sang ibu mertua. Tentu saja ia masih berharap adanya keajaiban dari Tuhan agar ibunda Irwansyah bisa sembuh dan sehat kembali.

Selanjutnya, kita pasrah sama Allah, semua milik Allah. Pada akhirnya kita hanya nunggu giliran. Ya Rabb semoga ada keajaiban, kami masih ingin berbakti sama Mama,” sambungnya.

Tak lupa, Zaskia Sungkar juga mengharapkan doa dari masyarakat untuk ibunda Irwansyah. “Mohon selipkan doa untuk kesembuhan Mama,” ujar Zaskia Sungkar mengakhiri.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts