Skandal Tudingan Pelecehan Seksual Tak Kunjung Usai, Gofar Hilman Bersiap Untuk Proyek Baru
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Gofar Hilman belum lama ini kembali muncul usai dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita. Meski kehilangan sejumlah pekerjaan, kini Gofar bersiap dengan proyek barunya.

WowKeren - Penyiar radio Gofar Hilman memang tengah terseret kasus tudingan pelecehan seksual kepada seorang wanita. Meski begitu, Gofar sudah mengklarifikasi serta menampik tudingan tersebut.

Gofar bersikeras mengatakan jika ia sama sekali tak melakukan pelecehan seksual kepada wanita tersebut. Sebaliknya, Gofar menantang wanita tersebut untuk mengeluarkan segala bukti dan saksi yang ada.

Bahkan Gofar sudah sempat meminta perempuan tersebut untuk duduk dan berdiskusi secara damai dengannya. Namun, Gofar menyebut pihak wanita menolak dan kekeh ingin membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Hingga saat ini, Gofar dikabarkan masih menunggu keputusan dari pihak wanita yang menuduhnya. Meski begitu, Gofar mengaku sama sekali tak takut dengan segala penyelesaian yang akan ditempuhnya.

Akibat dari skandal pelecehan seksual, Gofar diketahui kehilangan beberapa pekerjaan serta proyek-proyek barunya. Ia mengklaim jika tudingan pelecehan seksual telah merugikannya secara materi dan mental.


Di sisi lain, Gofar kali ini berusaha bangkit dari keterpurukan secara perlahan. Yang mana, sebelumnya Gofar sempat menghilang beberapa minggu usai tudingan pelecehan seksual diungkapkan wanita tersebut.

Melalui laman Instagram pribadinya, Gofar seolah mengisyaratkan tengah memiliki proyek dan rencana baru dalam hidupnya. Meski begitu, belum diketahui dengan pasti apa proyek dan rencana baru yang akan dilakukan Gofar itu.

Pria berusia 38 tahun itu hanya mengaku siap dengan proyek dan lembaran baru dalam hidupnya. "Proyek baru, perjalanan baru, mari lakukan!" tulis Gofar melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (22/7).

Tak disangka, postingan Gofar itu menerima banyak respons positif dari masyarakat Indonesia. Sepertinya, Gofar perlahan mulai kembali membangun kepercayaan publik.

Warganet merasa senang lantaran kembali melihat Gofar beraktivitas. Para fans yang masih mendukungnya juga memberikan doa dan semangat agar rencana serta proyek baru Gofar dapat berjalan dengan lancar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts