Tak Hanya Pakaian Adat, Inilah 7 Momen Luna Maya Tampil Stunning Dalam Berbagai Outfit
Instagram/@lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali mencuri perhatian dengan photoshot terbarunya, yaitu pakaian adat Bali. Didapuk menjadi top model, berikut deretan potret Luna Maya yang tak kalah stunning dan banjir pujian.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik dengan potret dirinya dalam balutan pakaian adat Bali. Model sekaligus artis tersebut tampil mengenakan riasan serta pakaian yang menuai decak kagum warganet.

Proporsi tubuh Luna yang pas membuat apapun yang dia kenakan tampak indah dan eye catching. Tak heran jika perempuan cantik ini didapuk sebagai top model Indonesia.


Dalam deretan unggahan Instagram, Luna kerap memamerkan potret dirinya dalam balutan berbagai busana entah saat melakukan photoshot atau ketika hang out. Bintang film horor "Bernafas Dalam Kubur" ini selalu tampil memuaskan dan enak untuk dipandang. Luna tampil mengenakan berbagai macam gaya busana, mulai gaun manis hingga outfit nyentrik.


Pelantun "Hancur Hatiku" itu secara tak langsung juga memberikan inspirasi kepada netizen. Seperti apa sih potretnya? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Pesona Dalam balutan pakaian adat bali


Pesona Dalam balutan pakaian adat bali
Instagram/@lunamaya

Saat mengunggah potret dirinya dalam balutan pakaian adat Bali, Luna langsung banjir pujian. Lekukan tubuhnya sangat pas dengan pakaian yang dia kenakan. Luna memang dikenal sebagai top model, tak heran jika pemotretannya selalu menuai decak kagum.

2. Ceria dalam balutan Pakaian sporty


Ceria dalam balutan Pakaian <i>sporty</i>
Instagram/@lunamaya

Luna terlihat kece saat mengenakan paduan celana joger, kaos dan sneaker. Mantan Ariel NOAH ini tampak sporty dengan outfit tersebut, terutama saat dipadu dengan dad hat di kepala. Luna mengenakan busana ini untuk momen jalan-jalan ke Kerajaan Singasari.

3. Cinta Indonesia, kenakan batik


Cinta Indonesia, kenakan batik
Instagram/@lunamaya

Selain tampil dengan pakaian adat, Luna juga cukup sering melakukan photoshot dengan mengenakan kain batik. Bintang "Putri Duyung" ini tampil stunning bersama Cinta Laura dan Anya Geraldine dalam balutan kain khas Nusantara itu.

4. Tampil Bak Artis Bollywood


Tampil Bak Artis Bollywood
Instagram/@lunamaya

Luna tampil menawan dalam balutan busana khas negara India. Perempuan berusia 37 tahun itu menambahkan aksesoris yang tak kalah menawannya di kepala. Udah cocok main film Bollywood belum nih?

5. Stunning di tengah kebun cabai


<i>Stunning</i> di tengah kebun cabai
Instagram/@lunamaya

Cantik dari lahir, tak pelak membuat Luna tetap mempesona meski hanya mengenakan outfit sederhana seperti celana gombrang dan crop top. Luna tampak berfoto ria di kelilingi tanaman cabai, namun tetap menawan.

6. Klasik dan elegan


Klasik dan elegan
Instagram/@lunamaya

Warna hitam memang dipercaya memberikan kesan elegan. Luna terlihat mengenakan setelan outfit berwarna hitam dan riasan serta tatanan rambut yang membuatnya memancarkan aura elegan nan anggun. Perempuan berzodiak Virgo itu memamerkan kakinya yang jenjang. Outfit yang dikenakannya di "Indonesia Next Top Model" sangat pas untuknya.

7. Adem Dalam balutan hijab


Adem Dalam balutan hijab
Instagram/@lunamaya

Dalam momen ramadan kemarin, Luna mengenakan hijab berwarna pastel. Luna terlihat begitu cantik dalam balutan hijab dan terlihat kalem serta adem.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru