Netizen Bandingkan Wajah Tae Yeon Girls' Generation dan Hayeon Sang Adik, Banyak Bilang Tak Mirip
Selebriti

Hayeon memulai debutnya sebagai artis solo dengan single digital pertamanya, 'Eyes on You' pada 2020. Tae Yeon juga menunjukkan dukungan untuk perjalanan baru adiknya sebagai penyanyi.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation diketahui memiliki adik perempuan bernama Hayeon yang mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Pada forum komunitas online baru-baru ini, wajah Tae Yeon dan Hayeon dibandingkan secara berdampingan, dan netizen mendiskusikan pemikiran mereka tentang apakah kakak beradik itu mirip atau tidak.

Diketahui bahwa Hayeon memulai debutnya sebagai artis solo dengan single digital pertamanya, "Eyes on You" yang dirilis pada 2020. Tae Yeon juga menunjukkan dukungan untuk perjalanan baru adiknya sebagai penyanyi.

Netizen Bandingkan Wajah Tae Yeon Girls\' Generation dan Hayeon Sang Adik, Banyak Bilang Tak Mirip

Soure: Allkpop

Kakak beradik selebriti biasanya menjadi topik hangat di kalangan komunitas K-pop. Beberapa saudara kandung yang terkenal adalah Jessica dan Krystal, Jeongyeon TWICE dan Gong Seung Yeon, serta Chaeryeong ITZY dan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE.


Namun, kakak beradik selebriti sering memiliki nama yang terkait satu sama lain, serta sering dibandingkan. Tidak jauh berbeda dengan selebriti bersaudara lainnya, netizen membandingkan Tae Yeon dan Hayeon, kali ini untuk membahas apakah kedua kakak beradik itu mirip satu sama lain.

Netizen Bandingkan Wajah Tae Yeon Girls\' Generation dan Hayeon Sang Adik, Banyak Bilang Tak Mirip

Soure: Allkpop

"Kakak laki-lakinya yang terpaut satu tahun lebih mirip dengan Tae Yeon, seperti 'Tae Yeon versi cowok'. Mungkin perbedaan genetik 8 tahun menjelaskan kenapa (dia tidak mirip dengan Tae Yeon)," komentar netizen. "Bukankah adik perempuan Tae Yeon lebih natural?" kata netizen lainnya. "Hidung dan bibir mereka mirip, tapi mata mereka tidak mirip," ujar yang lain.

"Kalau kalian perhatikan baik-baik, mereka memang mirip," kata netizen. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya kalau kakak perempuanmu adalah Tae Yeon," komentar yang lain. "Aku juga tidak terlihat seperti adikku. Aku terlihat seperti ibuku dan adikku lebih mirip ayahku," ujar netizen. "Mereka memang mirip. Alih-alih foto, kalau kalian melihat siaran live mereka, mereka benar-benar mirip," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait