Sutradara Sebut John Cena Suka 'Curi' Kostum Peacemaker dan Membawanya Pulang
Film

James Gunn sebelumnya mengatakan bahwa John Cena bahkan membawa pulang kostumnya dari lokasi syuting karena dia ingin bisa tidur siang sambil mengenakannya.

WowKeren - Sutradara "Suicide Squad" dan "Peacemaker" James Gunn bercanda bahwa sang aktor, John Cena suka mencuri kostum Peacemaker. James Gunn harus meminta John Cena untuk berhenti membawa pulang kostum itu.

Gunn dan Cena muncul bersama Margot Robbie di "Jimmy Kimmel Live!" di mana Cena mengenakan kostum Peacemaker-nya. Gunn bercanda bahwa dia tidak bisa membuat Cena mengembalikan kostumnya. Ia membeberkan bahwa setiap kali syuting, Cena akan berusaha untuk membawa kostum kesayangannya itu pulang.

"Omong-omong, John mencuri pakaian ini. Saya hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa kami telah memintanya," jelas Gunn. "Setelah kami syuting 'The Suicide Squad', kami syuting serial TV Peacemaker, dan saya terus menyuruhnya untuk berhenti mengambil pakaian itu."

Ia mengakui jika mungkin jika dilihat secara sekilas kostum itu bukanlah kostum yang mahal. Namun jika bagian-bagiannya ditotal maka nilainya bisa mencapai puluhan ribu dolar.


"Saya tahu itu tidak terlihat mahal, tetapi kostum ini bernilai puluhan ribu dolar untuk disatukan. Dan kami berharap untuk musim 2," tambahnya lagi. "Dan sekarang HBO tidak akan memberikannya kepada kami, karena anggaran kami terlalu banyak."

Cena pun menanggapinya dengan sangat santai. Ia berkata, "Saya telah belajar bahwa jika Anda tetap memakai kostum itu, mereka tidak akan memintanya kembali."

Ini bukan pertama kalinya Cena menunjukkan kecintaannya pada kostum Peacemaker-nya. Mantan bintang WWE ini telah melakukan sejumlah wawancara promosi dengan tetap memakai kostum Peacemaker-nya. Gunn juga mengungkapkan awal tahun ini bahwa Cena bahkan membawa pulang kostumnya dari lokasi syuting karena dia ingin bisa tidur siang sambil mengenakannya.

Cena tampaknya sangat cocok untuk anti-pahlawan dan memberikan ide bagus tentang apa yang akan datang untuk seri baru. Dengan plot dan detail yang masih dirahasiakan, penggemar bahkan lebih penasaran dengan apa yang dikerjakan oleh Gunn.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts