Berawal dari Lagu Spontan di 'Lapor Pak!', Andre Taulany Kini Rilis Single 'Bulan'
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany rilis single berjudul 'Bulan' yang merupakan lagu spontan saat di acara lawak 'Lapor Pak!'. Berikut cuplikan video klipnya yang ramai dikomentari oleh para artis!

WowKeren - Usai cukup lama tak aktif di dunia musik Tanah Air, Andre Taulany kini akhirnya merilis sebuah single. Ayah tiga anak ini diketahui merilis single baru berjudul "Bulan".

Single "Bulan" ini sebelumnya sudah pernah Andre Taulany nyanyikan. Diketahui, Andre menyanyikan lagu tersebut saat mengisi acara lawak "Lapor Pak!" yang saat itu dibuatnya secara spontan.

"PAPALOVA RECORDS mempersembahkan Single hits: 'Bulan'. Sudah bisa di dengar dan di download tanggal 23 Juli 2021 jam 00.00 WIB di semua platform digital indonesia," tulis Andre Taulany.

Tak hanya lagu, Andre Taulany rupanya juga merilis video klip "Bulan". Video klip tersebut dirilis Andre pada Jumat (23/7), sore tadi. Andre Taulany terlihat menggandeng Dede Sunandar sebagai model video klipnya.

Andre pun berharap agar lagu barunya ini bisa menghibur para pecinta musik Tanah Air. Ia juga berharap agar lagunya bisa diterima dengan baik.

"Semoga bisa menghibur dan menemani temen2 semua para pecinta musik Indonesia di era Pandemi ini. Laporan selesai. Bismillah, Berkah, Semangat. Enjoy - Komandan AT (2021)," tulis Andre.


Banyak netter rupanya tak menyangka jika lagu yang dibuat Andre secara iseng kini benar-benar dibuat menjadi single. Di sisi lain, netter justru mengaku tertawa dengan video klip Andre tersebut. Pasalnya konsep video klip lagu "Bulan" dinilai unik dan lucu.

Selain netter, lagu baru Andre itu rupanya ramai dikomentari oleh sejumlah artis. Di antaranya ada Sule, Andhika Pratama, Pasha, Ian Kasela, Aldi Taher dan masih banyak lagi.

"Selamat kawan," tulis Sule. "Komandan (stiker acungan jempol)," komentar Andhika Pratama.

"Seandainya bulan bisa ngomong, pasti dia bilang 'begitu tega nian kau injak aku, kau berdiri diatasku' betewe saksesssss pak haji," tulis Ian Kasela. "I love you to the moon @andreastaulany kapan ente main ke rumah ane," timpal Aldi Taher.

Sementara sampai saat ini, video klip lagu "Bulan" telah ditonton sebanyak 100 ribu lebih pengakses YouTube. Sederet komentar pun ramai memenuhi video klip lagu "Bulan".

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts