Batal Nikah Hari Ini, Lesti Kejora Kirim Foto Cantik ke Rizky Billar Sebagai Pelipur Lara
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia bagi dua insan yang dimabuk cinta. Akan tetapi hal itu tidak bisa dirasakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, pernikahan mereka berdua harus ditunda.

WowKeren - Pandemi COVID-19 yang menghadang Indonesia saat ini, membuat segala aktivitas masyarakat dibatasi, termasuk saat akan menggelar sebuah acara. Hal ini tentunya membuat masyarakat yang telah merencanakan akan menggelar sebuah acara menjadi kecewa karena harus ditunda.

Rasa kecewa itu juga dirasakan oleh pasangan kekasih yang rencananya akan menikah pada Jumat (23/7) hari ini, yakni Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesti Kejora, akan tetapi harus ditunda. Seperti yang diketahui, saat ini pemerintah tengah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Terkait hal tersebut, sebelumnya sempat dibahas oleh Rizky dan Lesti. Melalui Instagram pribadinya, @rizkybillar, Rizky mencurahkan rasa kekecewaannya. Meski demikian, ia mengaku ikhlas dan percaya dibalik suatu kejadian pasti ada hikmahnya.


"Dan lewat WA pula td kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami,sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan," tulis Rizky, Jumat (23/7). "Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita."

Namun, sangat disayangkan, rencana pernikahan yang telah dipersiapkan matang pasangan itu pun harus ditunda. Rizky pun mengaku menerima karena sebagai warga negara yang baik harus mengikuti aturan pemerintah.

"Sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup," lanjutnya. "Kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu."

Sementara itu, untuk menghibur calon suami yang kecewa karena harus menunda pernikahannya, Lesti pun mengirimi foto cantik. "Dikirimin foto sama si geulis via WA.. suka aja sama fotonya," kata Rizky.

Rizky pun hingga rela mengunggah tangkapan layar foto dari sang calon istrinya ke laman Instagram pribadinya. "Dan gara2 gua suka sama fotonya dan tumben2an jg dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di instagram gua ada capturan chat wa haha," tambahnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts