Della Puspita Ungkap Dampak Dapat Peran Antagonis, Dilempar Botol Saat Bertemu Penonton
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Della Puspita menceritakan bagaimana dampak yang ia rasakan karena sering mendapatkan peran antagonis. Della mengaku sempat mendapatkan serangan fisik dilempari botol saat bertemu dengan penonton.

WowKeren - Belum lama ini artis Della Puspita menceritakan suka dukanya di dunia seni peran. Terlebih lagi ketika ia mendapatkan peran sebagai orang jahat atau antagonis.

Diakui Della, peran tersebut sempat membawa dampak yang buruk pada kehidupannya. Peran itu bahkan sempat terbawa ke kehidupan nyata yang memengaruhi kondisi fisiknya.

"Aku pernah merasakan kesemutan setengah badan karena marah-marah. Aku sampai minta break syuting selama 2 hari, karena takut kena stroke," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/7).

Lebih lanjut, Della juga menjelaskan bahwa selain mengganggu kesehatan, peran antagonis juga sempat membuatnya menjadi sasaran kemarahan publik. Bahkan Della mengaku sempat mendapat serangan fisik dari penonton.


Della mengaku bahwa ia pernah dilempari botol oleh seseorang yang benci terhadapnya. Bahkan botol tersebut masih berisi air mineral sehingga bisa dibayangkan betapa sakitnya saat mengenai Della.

"Yang paling tragis itu, aku dilempar botol air mineral yang ada isinya. Apesnya banget, karena itu botol langsung kena muka," ungkapnya menambahkan. Tak dapat dipungkiri, Della sempat merasa kesal saat emndapatkan perlakuan demikian.

Namun kemudian Della pun menyadari bahwa sikap tersebut terjadi karena peran yang ia lakoni di salah satu sinetron yang dibintanginya. Alih-alih balik marah, Della cukup berucap istigfar.

Kemudian Della menganggap pengalaman pahit itu sebagai bagian dari konsekuensi pekerjaannya. "Awalnya pasti marah. Tapi begitu dia ngomong, 'dasar lo ya, istri durhaka'. Oh, dia korban sinetron nih. Langsung, dalam hatiku istighfar saja. Ya ampun, benar-benar deh," terangnya. Anggap saja itu reward dari pekerjaanku sebagai aktris. Dinikmati saja," pungkasnya.

Lantas diketahui bahwa kini Della tengah disibukkan syuting sinetron "Amanah Wali 5" yang biasa tayang di RCTI. Di sana artis kelahiran Malang, Jawa Timur ini emndapatkan peran sebagai Anik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru