Aurelie Moeremans Pamer Mantai Bareng Richard Kyle, Putus dari Pacar?
Instagram/@aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans bagikan momen mantai bareng dengan Richard Kyle sambil asyik berselancar. Netter sebut cocok hingga ramai mendoakan agar keduanya berjodoh.

WowKeren - Artis cantik Aurelie Moeremans berhasil membuat heboh jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya di unggahan terbaru, ia membagikan momen berdua dengan mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle.

Terlihat dalam video yang dibuat dengan nuansa monokrom, Aurelie dan Richard Kyle tampak asyik bermain di salah satu pantai. Keduanya pun terlihat menikmati momen sambil berselancar.

Aurelie sendiri yang tampil dengan swimsuit tampak menunjukkan sejumlah pose di depan kamera. "Who's got the afterglow," tulis Aurelie dalam unggahannya, Jumat (23/7).

Namun Aurelie mengaku jika dirinya kini sedang terlibat dalam sebuah proyek bersama dengan Richard Kyle. Sayangnya ia mengatakan belum bisa membocorkan terkait proyeknya itu.

"Super excited sama project ini yang sayang sekali aku belum bisa share dulu sama kalian! Soon, I promise! Thank you @goviandrumi untuk foto-fotonya," tulis Aurelie.



Aurelie Moeremans Pamer Mantai Bareng Richard Kyle, Putus dari Pacar?

Sumber: Instagram

Meski begitu, netter rupanya ramai menyebut Aurelie dan Richard Kyle cocok. Bahkan ramai netter berharap agar keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok dan bisa berjodoh.

"Kenapa terlihat cocok sekali," komentar akun @ud******ul. "Nah ini baru cocok @aurelie," sambung akun Instagram @ka******ii.

"Omg ship ship. Cocok hahaha," seru akun @no******iv. "Ya ampun cocok bgt, gw doain cinlok deh (lambang hati)," timpal netter akun @am******ta.

Sementara itu, ramai netter menyinggung soal kekasih Aurelie, Hanif Ramadhana. Netter rupanya menduga jika Aurelie dan Hanif telah putus. Dugaan itu menguat usai tak ada lagi foto-foto kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing. Bahkan Aurelie dan Hanif kini tak lagi saling follow.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru