Aktivitas Solo
Selebriti

Untuk merayakan ultah Hwasa Mamamoo, WowKeren akan membahas perjalanan karier idol seksi ini mulai pra debut hingga rencana masa depan melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Hwasa memulai debutnya sebagai artis solo dengan singel digital, "Twit" yang dirilis pada Februari 2019. Setahun kemudian, Hwasa bekerja sama dengan Dua Lipa untuk membuat remix dari "Physical" milik Lipa, yang menyertakan tambahan lirik Korea. Hwasa juga bergabung dengan jajaran pengisi OST "The King: Eternal Monarch".

Pada 29 Juni, Hwasa merilis mini album debutnya berjudul "Maria" dan singel utama dengan judul yang sama. Single ini meraih kesuksesan besar, membuat Hwasa menjadi artis solo wanita Korea pertama yang menduduki peringkat teratas iTunes Albums Chart Amerika Serikat.

Hwasa dikontrak banyak iklan seperti The North Face, es teh merek Coca-Cola, Gold Peak Tea, The Sims 4, Lotte Chilsung Beverage, dan banyak lagi. Selain itu ia juga tampil di acara TV seperti "King of Mask Singer", "I Live Alone", "Hangout With Yoo" dan menjadi pemenang "Hidden Singer".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru