Kontroversi
Selebriti

Untuk merayakan ultah Hwasa Mamamoo, WowKeren akan membahas perjalanan karier idol seksi ini mulai pra debut hingga rencana masa depan melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Hwasa sangat sering dikritik tentang pakaiannya. Salah satu yang paling disorot adalah mode tanpa bra yang dianggap provokatif. Semuanya berawal ketika Hwasa pergi ke bandara dengan kaus putih tanpa bra yang mengejutkan masyarakat Korea Selatan. Ketika ditanya tentang pakaian itu, ia hanya berkata, "Aku berpakaian dengan nyaman."

Sebelumnya, Hwasa juga menimbulkan kegemparan karena pakaian seksinya di MAMA Fans' Choice 2018 di mana ia menghadiri pertunjukan dengan bodysuit merah ketat yang menekankan tubuh lekuknya saat tampil di atas panggung. Namun orang-orang mengecam pakaiannya dan mengklaim bahwa itu tidak sesuai dengan standar Korea karena terlalu seksi.

Kondisi yang sama kembali terjadi di ajang Golden Disk Awards 2019 ketika Hwasa tampil dengan busana backless atau mengumbar punggung. Hwasa bahkan mendapat komentar jahat yang mengatakan ia terlihat seperti wanita tua, tubuhnya tidak langsing, dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait